Press "Enter" to skip to content

Mudah! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel Kamu

Jika kamu baru menjadi seorang pengguna Telkomsel, biasanya kamu akan kebingungan untuk akses beberapa layanan dari provider kenamaan yang satu ini. Memang, ketika kamu membeli nomor, kamu secara tidak langsung akan diberi tahu mengenai beberapa layanan dan akses cepat layanan Telkomsel di bungkus kartu SIM kamu. Namun, jarang sekali dari kita yang suka menyimpan bungkus tersebut bukan? Belum lagi kalau hilang. Coba, bagaimana cara cek pulsa Telkomsel? Buat kamu yang tidak mengingat dan membaca informasi di bungkus kartu SIM kamu di awal membeli, pasti kamu sudah lupa atau malah tidak tahu bukan?

Untuk cek pulsa Telkomsel sebenarnya mudah. Kamu bisa menggunakan dial up pada *888# atau melalui Asisten Virtual Telkomsel. Caranya, kunjungi akun virtual resmi Telkomsel di LINE, FB Messenger, ataupun Telegram. Kemudian ketik “Hai”. Setelah dijawab, kamu bisa ketik “Cek Pulsa” dan masukkan nomor Telkomsel kamu. Jangan lupa masukkan juga kode verifikasi OTP. Jika sudah, akun virtual Telkomsel akan secara langsung memberi tahu informasi pulsa beserta masa aktif nomor kamu.

Jika ternyata pulsa kamu telah habis, atau masa aktif nomor kamu akan habis, kamu tentu harus segera mengisi pulsa kamu ya.Jika sudah begini kamu harus segera ke gerai atau kedai seluler terdekat untukmengisi pulsamu dan mengeluarkan sejumlah uang untuk ditukarkan dengan pulsa.Namun, tahukah kamu, kalau ternyata Telkomsel punya layanan poin yangsewaktu-waktu bisa ditukar dengan pulsa ataupun layanan lain? Nah, apa itu poinTelkomsel, bagaimana cara menukarnya. Ikuti terus artikel ini ya.

Poin Telkomsel atau disebut denga Telkomsel Poin adalah program hadiah yang ditujukan bagi pengguna kartu yang terintegrasi dengan provider ini—Simpati, Kartu AS, Loop, ataupun Kartu Halo. Poin Telkomsel ini biasanya didapatkan dari segala aktivitas kamu yang kamu lakukan dengan kartu Telkomsel kamu. Misalnya saja ketika komunikasi, telepon, isi pulsa, ataupun isi paket internet. Bahkan, tak jarang juga Telkomsel mengadakan acara atau promo khusus untuk pengguna Telkomsel yang kemudian dapat ditukarkan dengan Poin Telkomsel. Poin Telkomsel ini biasanya bisa kamu tukarkan dengan pulsa ataupun paket internet yang tersedia. Lantas bagaimana cara tukar poin Telkomsel tersebut?

Sebelum kamu tahu cara menukarkan poin Telkomsel kamu, kamu perlu tahu cara cek poin Telkomsel kamu ya. Sebab, kalau ternyata poin Telkomsel kamu kosong, sama saja tidak bisa ditukarkan bukan? Cara cek poin Telkomsel kamu mudah kok. Kamu cukul melakukan dial up pada *700#. Selanjutnya pilik cek poin Telkomsel. Selain itu, kamu juga bisa cek poin Telkomsel kamu lewat sms. Caranya ketik Poin dan kirim ke 777. Selang beberapa menit kamu akan diberikan info atau balasan mengenai poin Telkomsel kamu.

Jika kamu sudah tahu jumlah poin Telkomsel kamu, sekarang saatnya kamu menukarkan poin tersebut. Caranya, kamu cukup dial up pada *700#. Di situ ada opsi untuk menukarkan poin kamu. Pilih tukar poin Telkomsel. Kemudian kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan. Pada pop up ini kamu bisa pilih promo yang bisa kamu tukar dengan poin kamu. Ada paket telepon, paket sms, atau bahkan paket internet. Selain itu, sebenarnya kamu juga bisa menukarkan poin Telkomsel kamu dengan tiket bioskop. Tentunya ini hanya berlaku pada bioskop yang bekerja sama dengan Telkomsel ya. Dan, jangan lupa untuk lihat jadwal filmnya dahulu sebelum kamu menukarkan poinmu.

Itu tadi paparan singkat mengenai Poin Telkomsel dan cara tukar poin Telkomsel yang bisa kamu jadikan referensi. Ingat, jika kamu punya poin Telkomsel melimpah, segera kamu tukarkan. Jika tidak, poin kamu bisa kedaluwarsa. Sia-sia bukan?

Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/cara-cek-pulsa-dan-kuota-Telkomsel-58005

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *