Press "Enter" to skip to content

Temukan Kemudahan Rekam Layar Android dengan Aplikasi Ini!

Pengguna Android banyak melakukan kegiatan komunikasi dan lainnya dengan handphone mereka. Salah satunya kegiatan para gadgeters yang dilakukan adalah cara merekam layar Android baik dalam bentuk gambar, maupun video. Hasilnya bisa digunakan untuk beberapa keperluan seperti chat, tugas kantor, dan lainnya. Tetapi tidak semua smartphone mempunyai aplikasi bawaan yang bisa melakukan fungsi tersebut. Maka kamu harus install dahulu aplikasi yang dapat mendukung hal tersebut.

Biar tidak bingung, kami akan merekomendasikan tiga aplikasi terbaik yang biasa digunakan untuk merekam layar android. Kamu tidak perlu khawatir bingung untuk mendapatkannya, karena aplikasi rekam layar yang rekomendasikan sudah bisa di download pada Play Store. Yuk simak ulasan tiga aplikasi berikut ini :

REC Screen Recorder HD

Aplikasi rekam layar yang pertama adalah REC Screen Recorder HD. Kelebihan yang paling menonjol pada aplikasi ini adalah mempunyai durasi perekaman yang sangat lama hingga mencapai 1 Jam. Tetapi bukan itu saja loh kelebihan dari aplikasi REC screen Recorder HD.

Bicara kualitas, aplikasi ini sudah menyediakan kualitas video bagi penggunanya yakni HD. Selain itu, kamu juga tinggal goyangkan atau matikan layar untuk memulai proses dan juga menghentikannya. Fitur ini menjadi kemudahan tersendiri untuk para penggunanya.

Pengguna aplikasi ini juga tidak perlu khawatir dan kebingungan dengan user interface, karena aplikasi ini dibuat dengan UI yang intuitif sehingga mudah dipahami oleh pemula sekali pun.

Mobizen Screen Recorder – Record, Capture, Edit

Aplikasi rekam layar ini diciptakan untuk yang memudahkan para pengguna android saat merekam video di layar smartphone. Aplikasi ini ternyata merupakan salah satu aplikasi terbaik tahun 2016 versi playstore, dimana secara otomatis menjadi sebuah bentuk pengakuan dari Google. Jadi kamu tidak perlu ragu ya dengan aplikasi ini akan kualitas aplikasi ini ya!

Dengan mobizen screen Recorder, hasil video jadi lebih terlihat professional. Hal itu dikarenakan aplikasi ini mempunyai kualitas tertinggi dalam perekaman video yakni Full HD 1080p, bitrate 12Mbps dan 60 fps.

Mobizen juga mempunyai fitur facecam untuk merekam mimik muka pengguna, sehingga saat menjalankan aplikasi ini untuk merekam layar Android, wajah kamu juga bisa langsung terekam. Fitur ini sangat cocok dengan para gamer yang ingin membuat streaming ataupun vlog walkthrough game mobile. Selain itu kamu juga bisa langsung edit video pada aplikasi ini karena ada fitur editing yang sudah tertanam pada Mobizen.

DU Recorder – Screen Recorder, Video Editor, Live

DU recorder merupakan aplikasi rekam layar yang sudah banyak dipakai oleh pengguna android. Hal itu dikarenakan kemudahan dan intuitifnya User interface dari aplikasi ini sehingga sensasi termudah cara merekam layar android di dapatkan di sini. Contohnya adalah hanya dengan sekali sentuhan, kamu sudah bisa menjalankan proses merekam layar android.

Mau edit video juga tidak harus ribet karena fitur editing sudah ada di aplikasi DU Recorder. Selain mempunyai fitur live streaming, aplikasi ini juga mempunyai dukungan lebih dari 20 bahasa dan bisa menghasilkan file dengan kualitas tertinggi.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan iklan yang menggangu dan keribetan rooting smartphone kesayangan kamu, karena aplikasi ini sudah memiliki system yang stabil terhadap iklan dan spam-spamnya yang kerap muncul di sebuah aplikasi android.

Bagaimana? Menarik bukan? Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/begini-cara-merekam-layar-smartphone-android-17647

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *