Press "Enter" to skip to content

Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash untuk Menghemat Pengeluaran Kamu

Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash untuk Menghemat Pengeluaran Kamu

Di jaman sekarang ini, banyak sekali uang elektronik bermunculan. Salah satu uang elektornik yang ada di Indonesia adalah Tcash. Tcash diluncurkan oleh perusahaan seluler terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel. Dengan menggunakan Tcash, kamu bisa melakukan transaksi cashless di merchant-merchant yang sudah melakukan kerja sama dengan Tcash. Jangan khawatir, merchant yang sudah bisa menggunakan tcash sebagai alat pembayaran yang sah sudah banyak banget lho, guys. Kalau kamu sudah memilki akun Tcash, cara top up Tcash juga terbilang mudah. Berbagai cara bisa kamu pilih untuk mengisi ulang Tcash kamu. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa klik https://review.bukalapak.com/techno/begini-cara-isi-ulang-saldo-tcash-19681.


Ada banyak keuntungan jika kamu menggunakan Tcash. Banyak promo yang bisa kamu dapatkan. Selain promo merchant berupa bonus saldo tcash, promo pulsa ataupun paket data internet juga sering diadakan. Setelah kamu melakukan transaksi pembelian Pulsa menggunakan Tcash, biasanya kamu akan langsung mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu mendapatkan bonus cashback.
Bonus ini tentunya bisa kamu gunakan kembali untuk bertransaksi lagi, guys.

Mungkin bagi kamu pengguna baru atau yang tertarik menggunakan Tcash, punya hal yang mau ditanyakan. Bagaimana sih cara menggunakan saldo bonus Tcash itu? Apalagi, jika dalam saldomu ternyata banyak bonus yang belum pernah kamu gunakan. Hal yang bisa kamu lakukan dengan bonus cashback TCASH yang kamu milkiki adalah untuk membeli pulsa kembali. Lumayan kan guys jadi lebih hemat tentunya.

Sebelum menggunakan saldo bonus kamu, ada hal yang perlu kamu ketahui nih. Menurut web resmi Telkomsel, untuk cara menggunakan saldo bonus Tcash ini, kamu perlu men-download aplikasi Tcash wallet dan melakukan aktivasi terlebih dahulu. Tidak susah kan guys, kamu cuma perlu download aplikasi ini kok. Sebab, kalau kamu tidak mempunyai aplikasi ini, bonus tcash kamu akan percuma karena tidak bisa kamu gunakan. Ga mau kan saldo kamu menjadi sia-sia.


Saldo Tcash yang kamu miliki bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa. Langkah yang perlu kamu tempuh adalah seperti berikut ini.

  1. Aktivasi Tcash wallet terlebih dahulu menggunakan aplikasi Tcash wallet.
  2. Setelah itu masih tetap di aplikasi yang sama, kamu bisa pilih Pulsa dan Data.
  3. Masukkan nomer telkomsel yang akan isi pulsanya. Ingat ya guys, hanya nomor telkomsel yang bisa kamu isi ulang pulsanya. Tidak akan bisa digunakan untuk lintas operator selular.
  4. Pilih nominal yang akan kamu isi. Untuk nominal tentunya kamu bisa memilih nominal yang sesuai dengan bonus yang kamu miliki. Kalau bonus lebih sedikit dari nominal yang ada tentunya kamu belum bisa menggunakan bonus Tcash kamu. Kamu perlu mengumpulkan bonusnya terlebih dahulu.
  5. Masukkan Pin Tcash kamu. Pin ini adalah pin yang sebelumnya sudah kamu buat. Pin ini akan dibutuhkan sebagai verifikasi ketika melakukan transaksi. Ingat, karena PIN sifatnya rahasia, jangan ada orang lain yang tahu.


  6. Jika verifikasi melalui PIN berhasil, transaksi pembelian pulsa dengan menggunakan bonus kamu akan berhasil. Setelah itu, kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms mengenai rincian transaksi.

     

  7. Walaupun ternyata kamu tidak memiliki saldo utama, selama kamu memiliki bonus saldo Tcash, transaksi kamu secara otomatis akan mengambil saldo bonus kamu. Sekali lagi, bonus hanya bisa digunakan dengan menggunakan aplikasi.

     


 

Bagaimana guys? Mudah banget kan cara menggunakan saldo bonus Tcash itu? Semakin kamu sering bertransaksi dengan menggunakan Tcash, bonus yang kamu dapatkan tentunya akan semakin banyak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *