Press "Enter" to skip to content

Bagaimana Cara Download Aplikasi Blackmarket?

Bagaimana Cara Download Aplikasi Blackmarket?

Xiaomi merupakan salah satu handphone yang laris di pasaran Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan fitur yang oke banget dari handphone keluaran Tiongkok ini. Akan tetapi, terkadang Xiaomi yang tidak resmi, mempunyai beberapa masalah. Hal itu memaksa kamu harus root hape Xiaomi kamu. Misalnya saja, handphone Xiaomi kamu tidak ada Google Play Storenya. Karena itu, kamu harus melakukan rooting. Sebenarnya, kamu bisa melakukang root sendiri lho. Lalu, bagaimana cara root hp Xiaomi itu?

Cara root Xiaomi bisa kamu lakukan tanpa menggunakan PC. Hal yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke dalam recovery mood hape Xiaomi kamu. Kamu tinggal ikuti petunjuk selanjutnya untuk melakukan root HP Xiaomi kamu.


Selain bisa memperbaiki fitur yang hilang, setelah kamu melakukan root hape kamu, akan banyak hal yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah mendapatkan aplikasi yang biasanya berbayar di Google Play Store dengan gratis. Pasti banyak dari kamu yang penasaran dong ya gimana caranya si? Misalnya kamu sedang ingin nih sebuah game yang ada di Play Store, namun ternyata berbayar dan perlu puluhan hingga ratusan ribu untuk mendapatkannya. Hal yang kamu perlu lakukan adalah dengan download aplikasi blackmarket. Aplikasi seperti apa blackmarket itu? Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk kita simak penjelasan di bawah ini.

Sebelum penjelasan lebih lanjut mengenai cara mendownload aplikasi blackmarket ini kamu tentunya perlu tahu dulu dong apa sih aplikasi blackmarket itu? Jadi, aplikasi blackmarket prinsipnya hampir sama dengan Google Play Store, yakni aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan aplikasi lainnya atau sebagai platform download sebuah aplikasi.

Perbedaan yang paling tampak adalah apa yang ditawarkan oleh blackmarket itu lebih banyak daripada yang ditawarkan oleh Play Store. Yang lebih keren lagi, semua aplikasi yang ada di blackmarket bisa kamu dapatkan secara gratis.


Jika pada Play Store ada aplikasi yang gratis dan berbayar, pada blackmarket semua aplikasi berbayar pada Play Store akan gratis. Jadi, kalau kamu tidak kesampaian membeli aplikasi berbayar di Play store, kamu bisa manfaatkan blackmarket untuk mendapatkannya secara gratis. Untuk mendapatkan file APK dari blackmarket, kamu bisa mendapatkannya di internet. Setelah apk file kamu dapatkan, kamu bisa install di smartphone kamu kan.

Setelah aplikasi blackmart terinstall secara sempurna di smartphone kamu, kamu bisa langsung melancarkan misi untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi dengan gratis. Seperti namanya, kesan yang akan kamu dapatkan setelah masuk ke aplikasi ini adalah hitam, hitam, dan hitam.


Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa hal negatif yang bisa didapatkan dengan menginstall blackmarket.

  • Aplikasi blackmarket bisa merusak perangkat Android bila digunakan tanpa adanya perawatan.
  • Banyak virus di Aplikasi ini yang bisa membuat rentan hardware dan software yang ada di smartphone kamu.

Memang banyak sekali aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi blackmarket, namun kamu juga perlu memerhatikan keselamatan data yang ada di smartphone kamu bukan? Selain itu, banyak yang mengatakan aplikasi ini ilegal.

Setiap orang memang punya preferensi sendiri termasuk dalam hal menginstal sebuah aplikasi. Tidak salah juga jika kita keberatan membayar aplikasi berbayar dan beralih dengan download aplikasi blackmarket. Tentunya kamu perlu memahami risiko apa yang bisa kamu dapatkan jika menginstal aplikasi ini kan. Memang kurang disarankan, tapi semua keputusan tetap ada pada kamu ya guys. Semoga plihan yang kamu pilih adalah yang tepat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *