Press "Enter" to skip to content

Cara Insta Story yang Asyik untuk Membuat Kamu Terkenal

Apakah kamu getol memakai media sosial? Kira-kira media sosial apa yang kamu gemari dan rajin gunakan di tahun 2018 ini? Pasti beberapa nama emdia sosial unggulan kamu ada di tiga nama ini ya: Facebook, Twitter, dan Instagram. Yups, ketiganya memang tiga media sosial yang penggunanya paling ramai dan memiliki banyak keunggulan masing-masing. Facebook menyediakan fitur sharing yang asyik, sampai grup-grup untuk diskusi; lalu twitter punya banyak ruang untuk menghibur diri dengan membaca twit-twit seru; sampai Instagram, menjadi tempat buat kita menunjukkan diri kita secara visual lewat foto ataupun video singkat. Nah, salah satu medium yang bisa kamu pakai kalau ingin menjadi terkenal itu tentunya ada Instagram. Yups, dibandingkan dua media sosial lain, Instagram memungkinkan kamu untuk terkenal lebih cepat, karena engagement di Instagram memang lebih besar dibanding kedua media sosial tersebut. Kamu bisa mulai dengan foto-foto bergaya artistik yang memancing perhatian, atau bisa memulai dengan video-video lucu yang sudah pasti akan memancing tawa banyak orang. Mengingat banyak orang yang sudah tahu cara repost foto di ig, sebaiknya kamu kasih watermark dulu, ya.

Sekalipun banyak cara repost foto di ig di hp, tapi kamu tidak perlu khawatir karena ini hanya akan menambah popularitasmu, kok. Selain itu kamu juga bisa mencoba gunakanĀ  Instagram story untuk meningkatkan potensimu untuk terkenal. Cara insta story yang tepat akan membuatmu banyak digandrungi orang.

Belum lama ini, seorang selebgram naik daun karena menggunakan fitur unik di insta story miliknya. Jadi, jelaslah kalau kamu memakai cara insta story yang tepat maka sudah pasti kamu akan lebih mudah untuk digemari orang-orang karena kontemu dianggap menarik. Sebenarnya, menggunakan insta story itu mudah kok. Hanya ada beberapa langkah sederhana yang harus kamu coba yang akan membuatmu cepat terkenal.

Penasaran dengan langkah-langkahnya, berikut ulasannya.

  1. Pastikan Aplikasi Terupdate

Instagram uppdaterad med ny funktion | iPhonesajten.se

Sebelum mulai membuat konten di instastory, yang harus kamu pastikan adalah apakah aplikasi Instagram milikmu sudah yang paling update atau belum. Ini penting untuk diketahui karena aplikasi yang tidak update besar kemungkinan akan tidak memiliki fitur terbaru yang bisa kamu gunakan untuk memakainya. Akhirnya kamu akan tertinggal dengan orang-orang lain karena tidak memakai fitur terbaru yang akan berimbas kamu tidak bisa mengimbangi kreator-kreator lain yang sudah lebih update.

  1. Pilih Jenis

Instagram Story Q&A! | Niomi Smart - YouTube

Kemudian langkah berikutnya adalah memilih jenis story macam apa yang ingin kamu tampilkan kepada publik. Kamu bisa pilih model ceramah dengan memberikan kuliah story dengan cerita motivasi atau how to do. Namun, biasanya ini akan lebih optimal kalau kamu memang sudah cukup terkenal dan punya basis massa. Apabila kamu masih kategori pemula, maka konten yang cocok buat kamu nampaknya adalah Q and A biasa, puisi, atau kata-kata mutiara yang akan memancing orang untuk me-repost story milikmu dan disebarkan pada platform lain.

  1. Tag Teman

Langkah terakhir adalah dengan tag temanmu di story yang baru kamu buat. Mengapa? Dengan kamu memberi tag pada temanmu, maka mereka bisa langsung merepost konten story yang kamu buat tanpa harus meng-capture story lebih dahulu. Akhirnya story kamu akan bisa dilhat oleh follower teman-temanmu, yang membuatmu dikenal lebih banyak orang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *