Press "Enter" to skip to content

Indihome, Layanan Internet Rumah Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Di era milenial, kebutuhan akan jaringan internet setara dengan kebutuhan bahan makanan dan juga pakaian. Banyak kalangan yang menyatakan internet sebagai bagian terpenting dalam hidupnya. Hal ini bukan tanpa alasan disampaikan oleh banyak orang. Internet telah masuk dalam segala sektor kehidupan menjadi salah satu alasan meningkatnya kebutuhan akan internet. Kemajuan teknologi berbasis online memang sangat menguntungkan, anda bisa dengan mudah mencari informasi bahkan mendapatkan penghasilan. Indihome dari telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan internet rumah terbaik. Anda yang pengguna baru Indohome, silahkan perhatikan cara mengecek tagihan bulanan indihome di bawah ini.

Cara Mengecek Tagihan Indihome Dengan Mudah

Indihome memang sudah lama menjadi penyedia layanan internet rumah terbaik masyarakat Indonesia. Anda jangan sampai ketinggalan informasi jumlah tagihan bulanan indihome ini. Tenang saja karena kami sudah mempersiapkan informasi mengenai cara mengecek tagihan bulanan Indihome dengan mudah. Berikut informasi selengkapnya,

 

  • Aplikasi Myindihome

 

Saat menggunakan penyedia jaringan internet tentu anda akan diminta membayar tagihan. Oleh karena itu, anda harus mengetahui jumlah tagihan yang harus di bayarkan. Jika anda pengguna Indihome dari telkomsel maka manfaatkan aplikasi MyIndihome untuk mengecek jumlah tagihan. Pertama anda harus mendownload aplikasi ini pada Google playstore. Jika sudah terdownload maka silahkan daftarkan diri anda agar bisa login. Saat sudah login anda akan masuk ke dalam aplikasi dan bisa melihat beberapa menu. Jika yang anda butuhkan informasi jumlah tagihan maka silahkan pilih menu tagihan.

 

  • Situs Resmi Telkom

 

Telkom adalah penyedia Indihome sebagai layanan internet rumah terbaik yang banyak memiliki pelanggan. Oleh karena itu, anda bisa mengecek jumlah tagihan bulanan Indihome anda melalui situs resmi Telkom. Silahkan anda membuka situs My.telkom.co.id. Jika sudah masuk kedalam situs silahkan anda mendaftarkan akun dengan mengisi beberapa informasi yang menjadi syarat pendaftaran. Ketika akun anda telah jadi maka anda bisa dengan mudah login dan masuk kedalam situs tersebut. Silahkan memilih menu tambah produk untuk dapat mengecek jumlah tagihan. Saat anda memilih menu tambah produk maka akan muncul pop up yang bisa diisi dengan nomor Indihome yang anda miliki.

 

  • Telpon

 

Jika anda malas untuk mendownload aplikasi dan mendaftarkan akun maka menghubungi lewat telpon menjadi pilihan terbaik. Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi jumlah tagihan dengan menelpon pihak Indihome. Jika anda ingin menelpon maka hubungi nomor resmi indihome di nomor 147.

 

  • SMS

 

Bukan hanya menelpon nomor layanan Indihome, anda juga bisa mengirim sms untuk mengecek jumlah tagihan. Anda perlu mengirimkan sms dengan format dan nomor yang sudah ditentukan pihak Telkom. Format sms tersebut adalah EBS (spasi) email (spasi) nomor telpon indihome atau telpon rumah. Jika sudah kirim sms tersebut ke nomor 02170757147.

 

  • Sepulsa

 

Selain ke empat cara di atas, ada satu lagi cara yang bisa digunakan untuk mengecek tagihan Indihome anda. Cara tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi sepulsa. Sepulsa memiliki fitur untuk mengakses layanan Indihome. Selain mengecek jumlah tagihan, anda juga bisa melakukan pembayaran dengan berbagai cara melalui aplikasi ini. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi website resmi sepulsa atau mendownload aplikasi ini di play store. Untuk dapat menggunakan aplikasi sepulsa, anda harus sudah memiliki aknunya. Jika belum maka anda harus mendaftar agar bisa login.

Bagaimana sangat mudah bukan cara mengecek tagihan bulanan internet indihome anda?. Jika anda merupakan salah satu pengguna Indihome sebagai layanan internet rumah terbaik maka bisa menggunakan salah satu cara di atas. Anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran tanpa bingung lagi. Jika anda masih merasa belum begitu paham, silahkan baca disini untuk mendapatkan informasi terlengkap. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *