Press "Enter" to skip to content

7 Aplikasi Pelengkap Gaya Foto Selfie Kekinian Paling Recommended

Sebagian besar pengguna smartphone diakui atau tidak sering melakukan selfie. Bahkan, selfie atau swafoto telah menjadi gaya hidup tersendiri. Bukan hanya anak muda saja lho! Orang dewasa juga sering melakukannya dan mengunggah hasil jepretan sendiri ke berbagai platform media sosial.

Hal ini tentu dikarenakan adanya fitur kamera depan yang mumpuni pada ponsel pintar. Sehingga, banyak orang berlomba-lomba memasang pose dengan gaya foto selfie kekinian. Nah, saat ini, ada banyak aplikasi pendukung yang bisa memaksimalkan hasil foto selfie Anda.

Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini:

  1. Retrica

Sebagai pelengkap gaya foto selfie, Anda mungkin sering menggunakan filter di Instagram. Tapi, terkadang tidak cukup membuat Anda merasa puas. Untuk itu, ada baiknya Anda coba aplikasi Retrica. Ada lebih dari 100 macam filter yang akan membuat foto selfie Anda menjadi semakin menarik.

Tidak hanya mengandalkan fitur filter saja, Retrica juga menampilkan fitur lain seperti timer dan kolase. Bisa dibilang kalau Retrica adalah aplikasi kamera selfie terbaik. Retrica kompatibel untuk perangkat Android dan iOS.

  1. Photo Editor by Aviary

Bukan hanya menampilkan kumpulan filter, Photo Editor juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengolah foto selfie dengan berbagai efek dengan cepat dan mudah. Salah satu fitur andalannya adalah dapat memutihkan gigi serta menghilangkan bintik jerawat. Dijamin gaya foto selfie kekinian Anda menjadi semakin keren. Aplikasi ini juga dapat menambahkan caption pada foto selfie Anda.

  1. YouCam Perfect

Aplikasi kamera terbaik ini kompatibel untuk berbagai perangkat Android maupun iOS. YouCam Perfect bisa Anda andalkan untuk menghapus kerutan di wajah dan dapat menyulap kulit kering dalam waktu yang cukup singkat.

Agar ukuran tubuh pada foto selfie terlihat lebih sempurna, Anda juga bisa mengubahnya dengan aplikasi ini. Pun, dengan area wajah seperti memancungkan hidung, memperbesar mata, dan sebagainya.

  1. VSCO Cam

Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat menarik dan berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Keunggulan fitur dalam VSCO Cam adalah dapat memudahkan pengguna untuk mengatur contrast, brightness, warmth, dan juga sharpness. Aplikasi ini tidak menampilkan filter yang aneh. Akan tetapi, lebih bertujuan untuk menawarkan filter yang didesain untuk memperindah hasil selfie.

  1. Perfect365

Dilansir dari Us Weekly, aplikasi pelengkap gaya foto selfie kekinian ini dipakai oleh keluarga Kardashian lh0! Perfect365 digunakan oleh Kim dan Kendall Kardashian untuk mempercantik hasil selfie mereka.

Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah. Serta memungkinkan Anda untuk mengatur intensitas efek. Ditambah lagi adanya beberapa template yang mengambil inspirasi dari para selebritis. Ada juga tambahan 20 tools lain yang akan membuat foto selfie makin kece.

  1. Facetune

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutihkan gigi, memperbaiki bentuk rahang, dan menghapus noda di wajah. Tak hanya itu, make up virtual juga tersedia agar tampilan dalam foto semakin menarik. Aplikasi ini bisa diakses oleh pengguna perangkat Android ataupun iOS. Tapi, untuk mendownloadnya diperlukan biaya sebesar 4 USD.

  1. Camera+

Meskipun tidak dirancang khusus untuk membidik dan edit foto, tapi aplikasi ini cukup bisa diandalkan sebagai pelengkap gaya foto selfie Anda. Software-nya memungkinkan pengguna untuk mengontrol exposure dan melakukan zoom digital hingga 6 kali. Lebih spesial lagi karena dapat menjadikan hasil foto diedit jadi format meme. Mengunduh aplikasi ini gratis kok!

7 aplikasi pelengkap gaya foto selfie kekinian di atas bisa Anda unduh sekarang juga. Jadilah lebih percaya diri dengan tampilan yang semakin keren pada foto selfie Anda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *