Press "Enter" to skip to content

3 Merek Power Bank Terbaik dengan Harga Power Bank Paling Murah

Power bank saat ini sudah menjadi perangkat wajib pengguna smartphone. Dengan adanya power bank, kita bisa lebih merasa aman ketika bawa smartphone kemana-mana karena tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Tingginya kebutuhan akan power bank ini akhirnya meluaskan pasar dan produsen power bank. Ada banyak sekali merek yang menawarkan power bank mulai dari harga yang sangat murah (di bawah Rp 100.000) hingga harga yang cukup tinggi (di atas Rp 1.000.000) (lihat juga:harga power bank vivan). Meskipun begitu, jangan langsung tergiur dengan tawaran power bank yang sangat murah, karena harga merefleksikan kualitas produknya. Salah satu pertimbangan memilih power bank adalah melihat merek produsen power bank tersebut. Berikut ini adalah daftar merek-merek power bank yang sudah terpercaya dan mempunyai reputasi baik.

  1. Xiaomi

Setelah sukses meluncurkan produk smartphonenya, kini Xiaomi juga masuk ke bisnis power bank. Tampilan power bank Xiaomie bisa dibilang cukup simple dan elegan dengan desain yang tipis dan balutan alumunium warna doff.

 

sumber: carisinyal.com

Power bank Xiaomie mempunyai beberapa jenis kapasitas pengisian daya, mulai dari 5.000 mAh, 10.000 mAh, dan 15.000 mAh. Power bank ini sudah dilengkapi dengan sistem pelindung untuk mencegah terjadinya over charging pada perangkat kita, sehingga kita tidak perlu khawatir ketika meninggalkan power bank mengisi daya HP sambil kita tinggal tidur. Untuk harga, power bank Xiaomie juga tidak terlalu mahal, berkisar di antara Rp 150.000 hingga Rp 400.000.

 

  1. Vivan

Power bank Vivan merupakan salah satu merek power bank yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu keunggulan power bank Vivan adalah kemampuannya mengisi daya smartphone dengan aman dan cepat. Selain itu, power bank Vivan mempunyai pilihan output dan konektor yang cukup beragam sehingga cocok untuk beragam jenis perangkat smartphone. Bahkan, power bank keluaran terbaru, Vivan JP 10, bisa digunakan untuk starter motor atau mobil.

 

sumber: carisinyal.com

Power bank Vivan juga punya banyak pilihan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing smartphone. Varian kapasitas yang ditawarkan mulai dari 3000 mAh, power bank Vivan 10000 mAh, hingga 20000 mAh. Harganya pun tergolong terjangkau dengan rentang antara Rp 120.000 hingga Rp 550.000 tergantung dengan kapasitas mAh-nya.

 

  1. Sony

Merek selanjutnya adalah Sony yang reputasinya sudah banyak dikenal. Power bank Sony mempunyai kualitas yang cukup baik dengan kecanggihan teknologinya. Power bank ini menggunakan teknologi Hybrid Gel untuk memastikan proses pengisian daya bisa cepat dan aman. Selain itu, power bank Sony juga menggunakan baterai Lithium-polymer yang membuat baterai tahan lama selama bertahun-tahun. Power bank ini juga difasilitasi dengan dua port output, sehingga kita bisa menggunakan power bank ini untuk lebih dari satu perangkat bersamaan.

sumber: Yahoo

 

Namun, kualitas ini juga tercermin dari harganya yang tergolong cukup tinggi jika dibandingkan power bank lainnya. Power bank Sony dengan kapasitas 10.000 mAh bisa dibeli dengan harga mencapai Rp 1.000.000. Meskipun begitu, kualitas dan daya tahan power bank ini terjamin bagus dan tidak mengecewakan.

 

Sekian review singkat tentang 3 merek power bank dengan kualitas terbaik, yang termasuk dalam harga power bank paling murah. Satu hal penting yang harus diingat, apabila kamu ingin membeli power bank, selalu pastikan untuk memilih merek yang sudah terkenal baik reputasinya dan jangan sampai tertipu dengan barang yang tidak original. Selain itu, pilih juga power bank yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga bermanfaat!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *