Press "Enter" to skip to content

Bosen Terhambat Kuota? Berikut Modem Internet Unlimited untuk Dicoba

Dulu kita kenal prinsip ekonomi klasik dengan sandang, pangan, papan. Kini nampaknya kebutuhan pokok itu harus ditambah dengan internet. Kebutuhan internet telah menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa lagi ditunda-tunda. Internet adalah nyawa bagi banyak orang terutama para pekerja di bidang teknologi dan media. Bahkan untuk para mahasiswa yang tengah bertugas kuliah pun, banyak sekali tugas kuliah yang harus diselesaikan secara online termasuk pencarian berbagai sumber data untuk penelitian. Ya, internet telah menjadi kebutuhan siapapun tanpa terkecuali. Inilah yang membuat internet dengan kecepatan lambat dan kapasitas kuota yang buruk akan menjadi musuh besar para pengguna internet di era ini. Yang dibutuhka adalah internet super cepat dengan kuota unlimited dan harga yang murah. Beberapa modem seperti modem Bolt 4G telah mencoba menawarkan fasilitas ini, tapi sepertinya belum maksimal untuk memenuhi kebutuhan internet unlimited, meskipun secara kecepatan dan harga sudah cukup mumpuni.

Kini, ada cukup banyak produk yang menawarkan kualitas baik dengan kuota unlimited yang sudah pasti akan sangat menolong kegiatan kita. Bayangkan, apabila kuota yang ditawarkan sangat terbatas, ketika sedang masa-masa genting entah bekerja atau mengerjakan tugas, internet terputus dan merusak semua rencana yang sudah disusun. Itulah kenapa modem internet unlimited adalah kebutuhan pokok yang sama sekali tidak bisa ditunda lagi untuk dimiliki.

Apakah modem internet unlimited mahal? Tidak, kok. Ada banyak merk dan jenis modem yang ditawarkan, tapi yang paling umum adalah jenis modem rumah dan jenis modem yang bisa dibawa mobile.

Nah, untuk menambah wawasan kamu tentang modem unlimited ini, kami telah menyiapkan ulasan dua produk terbaik untuk kategori unlimited rumah dan unlimited mobile yang punya estimasi harga murah dengan kualitas yang baik. Yuk, simak ulasannya.

  1. Indihome

Cara Setting Modem Indihome ZTE F609

Indihome merupakan layanan internet yang sangat cocok untuk kebutuhan internet unlimited rumahan. Indiehome tidak hanya menawarkan internet saja, tapi juga menawarkan pemasangan nomor telepon rumah hingga televisi kabel.

Tiga fasilitas ini menjadikan indihome sebagai yang terdepan untuk urusan internet rumah lain yang sama-sama menawarkan kualitas unlimited, tapi tidak maksimal meng-cover segala jenis servis.

Tapi, keunggulan utama Indihome tentulah pada layanan internet unlimited-nya yang kecepatannya sangat baik dan harganya sangat terjangkau. Untuk itulah Indihome sangat direkomendasika apabila kamu membutuhkan internet rumahan.

  1. Andromax

Jual Beli Modem Andromax m2s Wifi Bekas | Berbagai Modem ...

Andromax menawarkan modem unlimited yang menggunakan simcard smartfren. Yups, sangat jarang mobile modem yang menawarkan paket unlimited. Umumnya modem untuk mobile menawarkan paket internet yang sepenuhnya berdasarkan kuota.

Untuk andromax, modemnya menawarkan internet unlimited dengan harga yang masuk akal, yakni di bawah 200 ribu rupiah. Dengan skema 5-10 Giga Byte sebagai kapasitas utama, setelah itu akan masuk ke batas FUP yang membuat internet tetap unlimited, namun mengalami penurunan kecepatan saja.

Yups, meskipun terkadang FUP dinilai menyebalkan oleh banyak pengguna internet unlimited, namun hal ini patut diapresiasi karena untuk mobile modem, sudah ada yang berani memberikan layanan unlimited, meskipun sekali lagi, harus dibatasi oleh FUP.

 

Nah, itulah dua pilihan terbaik untuk mencari modem unlimited yang paling cocok. Untuk modem unlimited rumahan opsi terbaik tetap Indihome dan layanan Triple Playnya. Sementara untuk modem yang digunakan secara mobile pilihan jatuh kepada Andromax.

Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/ini-kelebihan-dan-kekurangan-modem-bolt-4g-lte-15918

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *