Press "Enter" to skip to content

Layanan Internet Unlimited yang Cocok untuk Rumah Kamu

Internet sudah menjelma kebutuhan pokok bagi setiap masyarakat dunia, bahkan yang di desa-desa sekalipun. Kemampuan internet mendekatkan jangkauan lokal-global membuat internet adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan jika ingin menjangkau koneksi atau informasi ke seluruh penjuru dunia. Internet yang menjelma layaknya kebutuhan primer ini tak dapat disangkal sudah dikemas dalam berbagai teknologi. Hal itu dimaksudkan agar semua orang bebas dengan mudah mengakses internet dan mudah menjangkau orang-orang yang juga berada dalam jaringan internet. Salah satu layanan atau teknologi bingkai internet agar mudah dijangkau oleh masyarakat adalah layanan internet rumah, misalnya Indihome dari Telkom. Indihome digemari karena berbagai keunggulan, salah satunya kecepatannya yang stabil dan cara cek tagihan indihome pun cukup mudah.

Kecepatan Indihome didukung oleh teknologi terkini yang dapat membuat kecepatan stabil sehingga tidak perlu khawatir buffering. Sementara, untuk kalian yang ingin tahu cara mengecek tagihan indihome, kalian dapat baca di sini.

Layanan internet yang terpasang di rumah biasanya difasilitasi oleh perusahaan komunikasi tertentu. Ada semacam tarif yang dikenakan untuk tiap layanannya mulai dari yang berkuota besar dan berkecepatan tinggi hingga yang sedang dan unlimited. Misalnya saja, untuk Indihome dari Telkom, mematok harga mulai dari Rp250.000 dengan kuota utama terbatas dan unlimited selama satu bulan.

Pada dasarnya, paket layanan internet rumah yang ditawarkan oleh para penyedia jasa tersebut sudah mencakup layanan unlimited, terutama jika kuota utama habis dan menyisakan quota unlimited saja. Namun, ada beberapa yang kurang begitu maksimal dalam menyediakan paket.

Nah, untuk itu, kami akan sedikitnya membahas beberapa penyedia jasa yang menyediakan layanan internet unlimited selain Indihome.

Berikut uraiannya.

  1. Firstmedia atau MNC

Firstmedia mungkin adalah salah satu yang paling terkenal selain Indihome. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan dari penyedia jasa internet rumah ini. Mulai dari kecepatannya yang mencapai 100Mbps ketika masih ada kuota utama, hingga teknologi fiber optik yang membuat koneksi menjadi sangat stabil. Harga yang ditawarkan Firstmedia sekitar Rp250.000 yang paling murah. Tentunya, paket ini juga termasuk paket unlimited, dengan kecepatan yang sedikit berkurang dari kecepatan awal. Layanan firstmedia pun juga secara khusus mengeluarkan paket unlimited untuk kamu semua yang mungkin tergila-gila dengan download tanpa batas.

 

  1. MyRepublik

MyRepublik adalah penyedia jasa yang dikenal dengan paket murahnya. Bayangkan saja, dengan biaya Rp279.000 per bulan, kamu bisa akses internet dengan kecepatan mencapai 300 Mbps. Sama halnya dengan Firstmedia, Myrepublik pun sudah menggunakan teknologi fiber optik yang bisa membuat koneksi internet kamu stabil dan bebas buffering. Tentunya, layanan MyRepublik juga menyediakan kuota download yang tidak terbatas atau unlimited selama satu bulan. Itu akan terus berulang jika kamu perpanjang paket tentunya.

 

  1. Biznet

Biznet juga merupakan layanan yang sudah cukup populer. Layanan dan jaringannya sudah menyebar hingga ke luar Jawa, seperti Bali dan Sumatera. Layanan Biznet ini menawarkan paket internet dengan kecepatan rata-rata 30Mbps. Layanannya pun unlimited selama satu bulan. Biaya per bulannya sekitar Rp300.000. Dan menariknya, selain menawarkan paket internet rumah, layanan ini juga menawarkan tv kabel dengan tampilan HD hingga 40-an Channel. Menarik bukan?

 

Itu tadi uraian mengenai beberapa paket layanan internet unlimited yang paling populer dan paling baik di Indonesia. Meskipun demikian, mereka masih mempunyai area-area yang maksimal dalam koneksinya. Jadi, selamat memilih ya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *