Press "Enter" to skip to content

Situs e-commerce Indonesia untuk Belanja Murah Terpercaya

Saat ini kecenderungan orang untuk belanja murah di internet semakin meningkat karena semakin banyaknya marketplace kompetitif yang menawarkan berbagai fitur dan kelebihan masing-masing. Dengan persaingan yang semakin ketat diantara mereka, tentu saja konsumen yang diuntungkan.

Situs e-commerce Indonesia untuk Belanja Murah Terpercaya

Banyaknya situs jual beli online yang bersaing menawarkan promo dan diskon beragam seringkali dimanfaatkan oleh konsumen untuk bisa belanja murah memenuhi berbagai kebutuhan. Cukup meluangkan waktu sedikit, pelanggan bisa menemukan barang kebutuhan, membandingkan harga sampai membandinkan promo dan diskon.

Jika Anda sedang memilih ke situs mana akan berbelanja, berikut kami hadirkan 5 situs jual beli online terfavorit yang bia Anda manfaatkan untuk belanja murah, diantaranya;

  • Blanja.com

Situs ini adalah hasil kerjasama Telkom Indonesia dengan eBay dan dinaungi oleh PT. Metra Plasa. Situs ini sudah dihuni oleh ribuan merchant dengan penawaran produk dari berbagai macam kategori mulai dari gadget, komputer, fashion, otomotif, kesehatan, properti dan lainnya.

Stus ini juga hadir dalam bentuk aplikasi smartphone Android dan iOS dengan sistem bayar yang lengkap dan aman sebab menjalin kerja sama dengan bank terkemuka seperti Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Mega, dan lainnya.

  • Bukalapak

Pasar online ini juga sudah lama beroperasi di Tanah Air dengan jumlah pelapak yang sudah sangat banyak. Situs yang dimiliki serta dijalankan PT. Bukalapak ini menggunakan model bisnis C2C untuk menyediakan sarana jual dari konsumen ke konsumen.

Siapa saja dapat memuat lapak (toko online) mereka sendiri untuk melayani calon konsumennya baik untuk pembelian ecer hingga grosir, baru atau bekas dengan kategori yang sangat lengkap mulai dari smartphone, gadget, aksesoris, komputer, alat rumah tangga, fashion, elektronik, dan lain sebagainya.

  • Tokopedia

Mall online berikutnya juga salah satu yang terpopuler di Indonesia dengan model bisnis marketplace. Layanan dasar di Tokopedia dapat dimanfaatkan siapapun secara gratis dimana program dari situs ini adalah mendukung pelaku UMKM serta perorangan agar mengembangkan usaha dengan pemasaran online.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Beroperasi sejak akhir 2015, Tokopedia tumbuh dengan pesat dan menjadi perusahaan teknologi pertama asal Asia Tenggara, yang mednapatkan investasi senilai USD 100 juta (setara Rp 1,2 triliun) yang didapat dari Sequoia Capital serta SoftBank Internet & Media Inc.

  • Lazada Indonesia

Berikutnya adalah Lazada Indonesia yang juga merupakan pusat belanja online dengan kategori produk lengkap dari elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, kesehatan, kecantikan, alat rumah tangga, perlengkapan traveling sampai alat olah raga.

Lazada Indonesia aktif mulai 2012 sebagai salah satu cabang jaringan retail LAZADA untuk Asia Tenggara. Jaringan Asia Tenggara milik Lazada Int. tersebar di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina.

Demikianlah beberapa situs jual beli online yang bisa memuaskan hasrat belanja murah Anda untuk mencukupi berbagai kebutuhan dan memiliki barang-barang impian. Tentu saja, masih ada beberapa situs lain yang juga tak kalah kompetitif dan layak untuk diperbandingkan, menuntut kejelian Anda dalam menentukan manakah yang menawarkan penghematan maksimal pada budget Anda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *