Press "Enter" to skip to content

Tips Agar Bisa Belanja Murah untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Wanita dan belanja adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Wanita selalu memiliki keinginan untuk berbelanja barang baru baik yang merupakan kebutuhan sehari-hari atau barang kebutuhan sekunder lainnya. Uniknya, wanita lebih memiliki keinginan untuk mendapatkan barang belanjaan lebih murah sehingga bisa membeli lebih banyak. Hal tersebut sah-sah saja asalkan tidak mengurangi mutu produk yang dibeli terutama kebutuhan rumah tangga yang nantinya dikonsumsi atau digunakan sehari-hari. Bagi Anda para wanita yang sependapat, berikut ini adalah tips untuk bisa belanja murah dan mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan lengkap:

Tips Agar Bisa Belanja Murah untuk Kebutuhan Rumah Tangga

  • Kartu member.

Bagi Anda yang sering berbelanja di sebuah mall atau mini market dekat rumah, ada baiknya membuat member card yang memiliki benefit bagi para pemiliknya. Saat ini setiap mall, pusat perbelanjaan dan mini market sudah menggunakan sistem tersebut untuk mengklasifikasikan pelanggannya. Bagi pemilik kartu member bisa mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan potongan harga yang lumayan untuk item tertentu.

  • Aplikasi mobile.

Selain memiliki member card di sebuah pusat perbelanjaan terdekat, Anda juga bisa mendownload aplikasi mobile mengenai pusat perbelanjaan tersebut. Dengan begitu Anda akan bisa mendapatkan informasi terkini mengenai promosi yang sedang diadakan termasuk potongan harga dan diskon. Informasi tersebut akan langsung di sampaikan pada gadget sehingga Anda memiliki kesempatan awal untuk berbelanja sesuai kebutuhan dengan lebih murah.

Baca juga: Tips Mendapat Harga Murah Saat Belanja Online

  • Weekend sale.

Tips belanja murah yang saat ini sudah banyak dilakukan oleh para wanita adalah dengan memanfaatkan weekend sale. Banyak mini market hingga toko belanja besar memberikan potongan harga yang lumayan di saat akhir minggu tiba. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan apakah produk yang diberikan diskon tersebut memang diperlukan sehingga dapat membelinya dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk barang kebutuhan wajib rumah tangga, promosi ini sangat bermanfaat karena terdapat jenis barang tertentu yang selalu mendapatkan promosi di akhir minggu seperti minyak goreng kemasan dan mie instan.

  • Jangan pedulikan merk.

Bagi Anda yang ingin membeli dengan harga lebih murah, sebaiknya tak mempedulikan merk produk yang digunakan. Misalnya minggu ini minyak goreng yang di diskon adalah merk A, maka Anda bisa membeli minyak merk A tersebut. Kemudian minggu berikutnya saat minyak sudah habis, Anda bisa membeli lagi merk lain yang sedang dipromosikan. Dengan begitu Anda akan selalu bisa membeli produk dengan harga murah setiap minggunya.

Dengan beberapa tips di atas, Anda bisa belanja murah untuk berbagai produk yang sedang dipromosikan dan produk yang Anda butuhkan. Meski begitu, untuk melakukan penghematan secara signifikan, bukan hanya membeli produk murah saja yang bisa dilakukan namun dengan cara mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *