Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Paket Kuota Paling Murah untuk Kebutuhan Internet Anda!

Tri merupakan provider yang tengah berkembang dalam rangka menyediakan layanan internet. Di Indonesia, provider ini banyak diminati muda-mudi karena selain harganya yang tak menguras kantong, jenis paketnya juga menyediakan paket kuota paling murah di antara provider yang lainnya. Kali ini, ada 3 jenis rekomendasi paket yang akan dibahas dalam artikel ini yakni paket internet Always On (AON), paket internet unlimited, dan paket Tri 6gb 10rb.

  1. Paket internet AON

Paket internet ini merupakan paket internet yang memiliki jangka waktu terlama yakni 6 bulan dan satu tahun. Untuk jenis paket internet dengan jangka waktu 6 bulan, Anda akan mendapatkan kuota internet reguler sebesar 5 gigabite dengan bonus kuota internet sebesar 50 megabite selama  bulan tanpa harus mengisi ulang lagi. Apabila tertarik, Anda dapat membeli paket ini dengan harga 80.000 rupiah saja.

Adapun untuk jenis paket AON yang satu tahun, Anda akan mendapatkan bonus internet regular sebesar 8 gigabite dengan bonus kuota internet sebesar 50 megabite dan aktif selama satu tahun penuh. Anda hanya perlu membayar sebesar 125.000 saja untuk berlangganan paket ini.

Dibanding dengan paket-paket internet yang lain, paket AON merupakan paket kuota paling murah. Hal ini dikarenakan per bulannya Anda hanya akan mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 10 ribu rupiah untuk keperluan internet. Selain itu, paket internet Tri ini memungkinkan Anda untuk masih dapat mengakses 11 situs populer yakni Facebook, Google, Detik, Kaskus, KlikBCA, Twitter, Kompas, Tokobagus, OkeZone, Viva News, dan Chatting meskipun kuota Anda habis. Atas berbagai keuntungan yang didapat setelah menggunakan paket internet ini, tak heran kemudian banyak orang yang mencari dan menggunakan paket internet ini.

  1. Paket unlimited Tri

Jenis paket murah kedua yang dimiliki provider ini adalah paket unlimited. Di sini, tri menyediakan beragam paket Unlimited Internet murah yang bisa Anda dapatkan secara langsung. Paket yang pertama adalah paket unlimited 1 jam dengan masa berlaku 1 jam. Anda hanya dikenakan biaya sebesar 3.000 rupiah saja.

Paket yang kedua adalah paket unlimited 3 jam dengan masa berlaku selama 3 jam. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga 5.000 rupiah.

Paket internet yang terakhir adalah paket internet unlimited 12 jam dengan masa berlaku selama 12 jam. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga 12.000 rupiah.

  1. Paket internet 6 GB dengan harga 10 ribu

Salah satu paket internet 3 yang ramai peminatnya adalah paket ini. Dengan menggunakan paket ini, Anda akan mendapatkan kuota utama pada malam hari (pada jam 12 malam hingga 9 pagi) yakni sebesar 6 gigabite selama 3 hari penuh. Dengan menggunakan paket ini, Anda hanya akan mengeluarkan uang sebesar kurang lebih 3 ribu rupiah saja tiap harinya untuk berselancar di dunia maya. Adapun cara aktivasinya adalah Anda cukup menekan *123*3*6*6#.

Setelah melihat penjabaran di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kebanyakan orang tengah mencari harga paket internet yang murah, namun memiliki kualitas yang baik dalam pemakaiannya. Karena provider Tri banyak menawarkan beragam pilihan dari harga termurah hingga jangka waktu terlama, tak heran kemudian provider ini kemudian jadi provider yang paling banyak dicari.

Bagaimana? Tertarik untuk beralih menggunakan paket internet Tri?

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *