Press "Enter" to skip to content

Patut Dicoba, Inilah 5 Aplikasi Dapatkan Pinjaman Online

Awalnya, untuk dapat mengajukan pinjaman seorang nasabah harus melengkapi berbagai dokumen berikut jaminan yang prosesnya bisa memakan waktu cukup lama. Kriteria yang rumit dan lamanya waktu proses kini sudah bisa disingkat oleh hadirnya fasilitas pinjaman online.

Kini Anda bisa berhutang lewat smartphone Android tanpa harus mendatangi rentenir ataupun bank. Proses pinjaman online ini pun juga terhitung sederhana dan cepat. Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengajukan pinjaman hanya dalam hitungan menit cair, diantaranya;

Patut Dicoba, Inilah 5 Aplikasi Dapatkan Pinjaman Online

  • RupiahPlus

RupiahPlus merupakan aplikasi pinjaman online tanpa agunan yang menawarkan utang dalam besaran mulai Rp 600. 000 hingga 1. 500. 000 disertai bunga sebesar 7%. Aplikasi ini hanya meminta Anda untuk menyediakan KTP sebagai kriterianya tanpa khawatir mengisi formulir yang rumit. Setelah persyaratan terpenuhi, biasanya hanya butuh sekitar 5 detik untuk mendapatkan pinjaman.

  • Dana Cepat

Dana Cepat adalah perusahaan keuangan berbasis teknologi untuk mengatasi masalah keuangan. Suku bunga yang diterapkan untuk utang tergolong rendah yaitu 3,5%, tanpa ada isi formulir dan tanpa jaminan.

  • Tunaiku

Aplikasi pinjaman online Tunaiku merupakan hutang berupa uang ataupun kredit tanpa agunan yang disediakan oleh AmarBank. Besaran hutang yang ditawarkan mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 10 juta dalam periode angsuran 6 bulan hingga 1 tahun.

Pihak Tunaiku harus bisa menemui calon peminjam setidaknya untuk mengambil dokumen pengajuan yang harus ditandatangani peminjam.

  • KTA Kilat

Aplikasi ini meminta KTP dan pengisian formulir untuk meloloskan permohonan pinjaman online Anda. Proses membutuhkan waktu sekitar 5 menit dimana aplikasi ini bekerjasama dengan sejumlah bank besar sekelas BCA, Mandiri, Permata dan lainnya. Angsuran juga bisa disetor dari Alfamart, Alfamidi dan toko lain.

  • TangBull

Syarat yang ditentukan untuk mendapat pinjaman online dari aplikasi ini antara lain berusia kurang lebih 21 tahun, nomer HP yang aktif, KTP serta bukti penghasilan tetap. Anda bisa menyelesaikan proses pinjaman ini sekitar 15 menit saja dimana dana akan segera masuk ke rekening Anda.

TangBull menawarkan opsi pembayaran yang tergolong lengkap mulai dari Doku e-wallet, pembayaran di Minimarket hingga transfer bank. Keunggulan lain yang juga menjadi daya tarik dari aplikasi ini adalah tampilan dan fitur yang mudah untuk dipelajari dan digunakan dan diserti notifikasi untuk menghidari keterlambatan angsuran.

Demikianlah beberapa aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan pinjaman online yang terpercaya dan aman. Yang perlu diingat bahwa umumnya bunga pinjaman yang diterapkan akan lebih tinggi dibanding Anda meminjam dengan cara konvensional di bank.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, setiap pinjaman pasti menerapkan syarat dan ketentuan yang akan dijelaskan sebelum Anda menyetujuinya. Baca dan pahamilah dengan seksama poin-poin tersebut serta taati aturan yang telah Anda sepakati.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *