Press "Enter" to skip to content

Tips Mendapat Harga Murah Saat Belanja Online

Saat ini, banyak sekali orang, khususnya wanita, yang memilih belanja secara online daripada mendatangi satu toko ke toko yang lain. Alasannya, online shopping lebih praktis, lengkap, dan tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra. Cukup mencari barang dan klik pembayaran, maka produk tinggal ditunggu kedatangannya ke pintu rumah kita. Beda dengan belanja di toko konvensional. Selain harus meluangkan waktu ekstra untuk mencari-cari produk yang belum tentu ada, harga di toko offline bisa saja lebih mahal dari toko online. Hal tersebut didapatkan karena penjual tidak perlu menyewa lapak jualan yang sejatinya memang tidak bisa didapat dengan harga murah.

Tips Mendapat Harga Murah Saat Belanja Online

Bahkan, meski hanya di beberapa platform bonafide saja yang menyediakan program gratis ongkir, hal tersebut tidak menyurutkan niat konsumen untuk membeli barang meski di luar platform, misalnya di social media atau forum jual-beli lainnya. Hal ini karena meski pembeli dibebani biaya ongkir sekalipun, jatuhnya pembeli tetap akan mendapat harga murah dibanding toko konvensional. Itulah alasan mengapa online shopping sangat digandrungi.

Namun tahukah kamu jika dalam berbelanja online yang sangat mudah ini, kamu bisa mendapat harga yang lebih murah lagi dari harga yang dibanderol? Nah… ikutilah kiat-kiat khusus berikut ini agar harga murah dapat berada di genggamanmu :

  • Kode Promo Google

Kode promo memang sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan harga murah dalam berbelanja online. Meskipun toko online yang kamu kunjungi tidak menyediakannya, kamu tidak perlu khawatir karena promo dapat kamu cari di mesin pencarian paling banyak diminati, yaitu di google. Ketik saja “kode promo belanja” maka otomatis akan muncul banyak penawaran menarik dari berbagai aplikasi penyedia promo di Indonesia ini.

  • Langganan Email

Langganan email promo biasanya didapat dari newsletter situs-situs belanja pilihanmu. Cara ini juga dipilih oleh para konsumen agar tidak ketinggalan promo dan juga tetap mendapat penawaran khusus yang mungkin tidak akan didapat mereka yang tidak mendaftarkan emailnya. Caranya cukup mudah yaitu kamu tinggal masuk ke situs belanja favoritmu dan jangan lupa sign up terlebih dahulu agar kamu bisa menikmati banyak fiturnya. Lalu kemudian daftarkan email untuk berlangganan newsletter. Pemberitahuan ini biasanya akan dikirim setiap periode tertentu secara rutin.

Baca juga: Tips Online Shop : Mendapat Harga Murah di Situs Belanja Online

  • Belanja di Situs Merchant Resmi

Ada salah satu trik menyiasati untuk mendapat harga murah saat berbelanja jika di toko yang dituju tidak menyediakan promo. Namun ini hanya bisa dilakukan untuk barang bermerek saja. Pasalnya barang branded selalu menyediakan situs jual-beli online resmi mereka dengan banyak penawaran. Belanjalah di situs resmi mereka agar mendapat penawaran khusus yang tidak bisa didapat di toko lain.

Itulah beberapa tips untuk mendapatkan harga murah saat berbelanja via online. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *