Press "Enter" to skip to content

Review Elektronik : Siap Bersaing AQUA Japan Di Pasar Elektronik Indonesia

Setelah pergantian nama dari Sanyo  menjadi AQUA japan di bulan November 2015 kepada para distributor, salah satu merk terkenal di japan ini memperkuat eksistensinya dan siap bersaing di pasar indonesia. Review elektronik  dari AQUA Japan ini memperkenalkan inovasi terbaru di pasaran berupa alat rumah tangga  kulkas, mesin cuci, handy washer dan air washer.

Review Elektronik : Siap Bersaing AQUA Japan Di Pasar Elektronik Indonesia

Dorongan tumbuhnya daya beli masyarakat Indonesia akan kebutuhan barang elektronik, kebutuhan kenyamanan dalam menggunakan. Kenji mengklaim saat ini AQUA japan menguasai sekitar 10 persen pangsa pasar elektronik. Sampai tahun 2018 perseroan menargetkan peningkatan pangsa pasar sampai dua kali lipat.

Sedangkan di Negara Vietnam, AQUA japan sudah siap menjadi merk nomer satu. Dengan melihat potensi pasar di Indonesia AQUA Japan optimis dapat menjadi tiga besar dalam kategori produk elektronik rumah tangga. Saat ini AQUA Japan telah mengeluarkan produk terbarunya di pasar produk elektronik rumah tangga, di antaranya kulkas slim beauty 2, mesin cuci hijab series, dan cotton handy washer yang merupakan mesin cuci terkecil di dunia dan mesin cuci tanpa air yaitu Racoon.

Semua produk ini di luncurkan untuk menyesuaikan  pasar property yang telah tumbuh dan akan berdampak pada penjualan produk peralatan elektronik rumah tangga. Seiring bertambah naiknya property hunian  seperti perumahan, apartemen dan rumah mewah di tahun 2015 pertumbuhan Pasar elektronik rumah tangga pun semakin meningkat.

Kebutuhan masyarakat akan kebutuhan barang elektronik hingga membuat produk AQUA  Japan membawa berbagai produk dengan teknologi dan kualitas dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Contohnya AC Nebula inverter, ini merupakan sebuah perangkat pendingin ruangan yang memiliki fitur kekinian yaitu berbasis internet. Manfaatnya mengatur suhu ruangan yang terhubung dengan dunia maya berguna membantu mengatur suhu ruangan walau tidak sedang berada di ruangan tersebut.

Perusahaan AQUAJ apan merupakan perusahaan yang inovatif dan berkualitas tinggi sehingga mengerti akan kebutuhan konsumen. AQUA Japan juga menghadirkan kulkas multidoor dimana kulkas ini menghadirkan empat pintu yang memiliki dua tempat penyimpanan khusus untuk memisahkan bahan makanan yang di simpan agar lebih awet dan tahan lama. Kulkas ini juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti teknologi sterilisasi hydrogen anti bakteri yang dapat membantu menjaga kualitas dan kesegaran makanan.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Review elektronik dari Aqua japan ini juga hadir dalam Duo Drum Washing Machine, dimana mesin cuci ini mengusung duo drum pada produknya mampu bikin efisien waktu, karena mesin cuci ini bisa mencuci dua jenis cucian berbeda secara bersamaan, dan mesin cuci produk dari Aqua Japan ini di jamin irit dan penggunaan listrik yang tidak seberapa dan terbebas dari bakteri.

Nah inilah review elektronik dari AQUA Japan yang mungkin bisa anda jadikan referensi saat anda akan membeli peralatan elektronik rumah tangga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *