Press "Enter" to skip to content

Review Kamera Mirroless Fujifilm

Pada jaman modern ini kamera merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Karena kamera memberikan banyak manfaat untuk memotret segala aktifitas kehidupan sehari-hari. Kamera juga memiliki banyak fungsi salah satunya untuk mengabadikan sebuah momen. Untuk mendapatkan kamera yang berkualitas bagus, sebaiknya sebelum membeli lebih baik melakukan review kamera terlebih dahulu.

Review Kamera Mirroless Fujifilm

Dengan adanya review kamera, seseorang mampu membedakan kamera apa yang harus dibeli sesuai dengan kebutuhan. Agar memberikan manfaat lebih dalam membantu sebuah pekerjaan. Nah kali ini akan saya akan menjelaskan tentang salah satu merk kamera yaitu fujifilm X-A5.

Dengan diriliskannya Fujifilm X-A5 sangat tidak disangka. Kamera ini memiliki line up kamera mirroless, bentuknya kecil, ringkas, enteng, compact, dan konfigurasinya pas. Kamera ini juga memiliki fitur-fitur baru yang sangat mendukung untuk traveling. Untuk review kamera Fujifilm X-A5 agar lebih jelas akan saya paparkan hal-hal dibawah ini.

  • Spesifikasi teknis

Dilihat secara teknis kamera mirrorless Fujifilm X-A5 ini mempunyai sensor APSC-CMOS, range iso yang tinggi  yang sekarang dapat mencapai ISO 51200 dan 24 Megapixel. Keunggulan Fujifilm X-A5 dibandingkan dengan seri X-3 adalah memiliki range ISO yang lebih tinggi.

  • Lensa Kit

Lensa Kit yang dimiliki kamera mirrorless Fujifilm X-A5 memiliki bentuk yang ringkas jika dibandingkan dengan seri-seri X-A sebelumnya yang menggunakan lensa kit XC 16-50 mm f/3.5-5.6, sedangkan lensa kit yang dimiliki oleh Fujifilm X-A5 adalah XC 15-45 f/3.5-5.6 IOS PZ. Lensa ini memiliki ukuran lebih kecil dan lebih pendek dari lensa kit sebelumnya yang pernah ada. Memiliki lensa yang kecil yang sangat signifikan dapat meringkaskan barang bawaan waktu traveling. Sedangkan tidak ada perubahan dalam menggunakan power zoom, hal ini lebih ringan dibandingkan dengan mekanik zoom.

  • Autofokus

Pada kamera Fujifilm X-A5 autofokusnya telah ditanamkan fitur-fitur baru, hybrid autofocus yang sistemnya bisa mendeteksi kekontrasan saat akan melakukan fokus. Kamera Fujifilm X-A5 ¬†memiliki 91 area titik fokus dalam grid 7×12 yang lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya.

  • 4K Video

Kamera Fujifilm X-A5 sekarang mampu merekam 4K video dengan maksimum frame rate yang dapat direkam 15 fps. Jadi bagi para traveler yang pengen membuat vlog ataupun video dalam perjalanan, kamera Fujifilm X-A5 ini sangat mengakomodasi untuk mengambil video 4K

  • Timelapse

Fitur timelapse ini paling disukai banyak orang. Karena pada seri sebelumnya untuk membuat timelapse dari kamera X-A harus menjahit di aplikasi foto, sedangkan dalam Fujifilm X-A5 tidak perlu laagi, karena hasil timelapse dapat langsung jadi di kamera.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

  • Advance Filter

Kamera Fujifilm X-A5 juga dikenal dengan advance filter yang mendukungnya. Bagi para traveler yang hobi foto artsy dan ajaibnya, adakalanya perlu mencoba filter ini untuk eksperimen. Hal baru yang ada pada kamera Fujifilm X-A5 adalah filter HDR-Art yang akan menghasilkan foto HDR.

Nah, itulah beberapa review kamera dari Fujifilm X-A5 yang perlu ada coba untuk mengabadikan foto liburan Anda. Terdapat banyak fitur baru yang akan memberikan banyak kelebihan yang dapat memperindah foto yang telah dijepret.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *