Press "Enter" to skip to content

Review Drones DJI SPARK Cocok Untuk Fotografi

Pecinta fotografi khususnya bagi yang menyukai objek foto alam mungkin penggunaan drones akan sangat penting. Hal ini karena drones akan mampu menajngkau dan mengambil spot-spot foto yang tidak bisa diambil apabila menggunakan cara pengambilan gambar yang biasa. Namun jika kalian belum terlalu mengerti macam-macam drones yang memiliki kualitas yang baik , maka kami sarankan untuk membaca review drones DJI SPARK terlebih dahulu.

Review Drones DJI SPARK Cocok Untuk Fotografi

Mengapa kami menyarankan untuk mengetahui review drones DJI spark? Ini dikarenakan drones ini merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna pemula. Selain itu jenis ini juga sudah dikenal karena memang memiliki kualitas yang sangat baik.

DJI SPARK merupakan drones dengan kamera kecil yang memiliki ukuran mikro tetapi memiliki kecepatan yang mampu sampai pada titik 31MPH. Selain itu ia juga telah ditambahkan dengan desain dan fitur yang mumpuni yang mampu untuk menerbangkan meski operator belum memiliki pengalaman sebelumnya. Hal ini karena alat ini sangat mudah untuk di genggam di tangan dan memiliki fitur pluncur telapak tangan dengan kecepatan luncur tidak sampai 30 detik. Wah sangat cepat bukan?

Review drones DJI SPARK selanjutnya adalah terdapatnya pengontrol opsional yang membuatnya bisa naik sampa pada kisaran 1mil. Sedangkan untuk jarak yang sangat dekat maka penggunaan kontrol isyarat bisa menjadi sebuah pilihan. Selanjutnya untuk kontrol gesture bisa digunakan untuk meluncurkan drone dan mengambil gambar dengan menggunakan gerakan tangan kita. Hal ini mungkin karena memang pesawat tak berawak ini dibuat dengan menggunakan algoritma yang menggunakan prosesor intelijen dan penglihatan buatan yang mampu mengenali tangan serta wajah dari sang pengguna.

Untuk kualitas gambar kalian tidak perlu khawatir karena DJI SPARK tidak hanya diusung dengan kamera selfie yang biasa melainkan menggunakan kamera yang memiliki kualitas yang baik. Ia mampu untuk merekam video 1080p dan memiliki kemampuan untuk menstabilkan gambar dengan menggunakan gimbal mekanis.

Fitur pemotretan yang dimiliki juga sudah sangat mumpuni yang disebut dengan quick shot, inilah yang membuatnya sangat menarik dan cocok bagi pemula karena tidak perlu untuk berlatih yang terlalu lama. Kejutan lainnya yaitu adanya fitur shallow fokus yang berfungsi untuk membuat hasil gambar kalian memiliki kualitas yang sama dengan ketika menggunakan kamera DSLR.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Dengan banyaknya fitur yang dihadirkan dalam drone ini tentu ini bisa menjadi pilihan terbaik, dan dipastikan bahwa model ini memiliki harga yang sangat bersahabat. Harga yang ditawarkan akan bisa dijangkau oleh setiap orang yang ingin belajar.

Itulah review drones DJI SPARK yang kami rekomendasikan bagi seorang pemula yang ingin belajar mencari teknik pengambilan gambar yang lebih mengesankan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan bagi kalian pecinta fotrografi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *