Press "Enter" to skip to content

4 Situs  Investasi Online Produk Pertanian

Di zaman modern ini sudah banyak investasi yang sangat mudah dengan cara online, banyak platform digital yang menawarkan instrument investasi online. Salah satunya dalam bidang pertanian. Ada beberapa platform digital yang menawarkan investasi dengan skema P2P lending. Skema ini mempertemukan investor dengan pihak yang membutuhkan.  Inilah platform yang digital buat investasi di bidang pertanian, dan terdapat 4 situs P2P lending yang bisa di gunakan buat investasi.

4 Situs  Investasi Online Produk Pertanian

 

  • Tanifund

 

Ini merupakan sebuah perusahaan financial yang focus pada pertanian, peternakan, dan perikanan yang sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ). Di sini anda bisa jadi investor yang mendanai petani dengan keuntungan yang menarik. Dana ini akan di buat untuk mengembangkan usaha para petani. Jenis pembayarannya ada dua jenis dari Tanifund ini yaitu dengan skema bagi hasil dan skema pengembalian. Setiap uang yang di setor di gunakan dalam program budidaya .

 

  • Igrow

 

Dalam igrow pasar pertanian organic menjadi latar belakang platform digital igrow membuat gebrakan baru dalam sector pertanian. Igrow membantu petani, pemilik lahan dan investor untuk menghasilkan untung yang besar dan menghasilkan produk pertanian yang terbaik. Bagi anda yang ingin investasi online, anda bisa menanamkan modal anda yang bisa di gunakan untuk mendanai seluruh kegiatan petani  sehingga investor akan mendapat bagi hasil bersih yang secara umum di bagikan ke pengelola sebesar 40 persen, dimana investor dapat 40 persen dan igrow 20 persen. Dan perusahaan ini sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK.

 

  • Crowde

 

Investasi di platform ini bisa di mulai dari uang Rp. 10.000, uang yang di investasikan akan di gunakan untuk budi daya atau jual beli kegiatan pertaniaan. Situs ini di dirikan pada September 2015. Dimana platform ini mempertemukan investor dengan proyek pertanian. Dengan investasi ini anda akan mendapat keuntungan dengan system bagi hasil. Pembiyaanya di crowde bisa di lakukan dengan skema bagi hasil dan pinjaman. Besar nya keuntungan di peroleh tergantung proyek yang akan di biayai. Saat ini Crowde sudah mendaftarkan izin usahanya tersebut ke OJK.

 

  • Tanijoy

 

Perusahaan ini di dirikan pada tahun 2017. Platform ini juga menghubungkan pemilik lahan dengan petani yang gak punya lahan untuk di garap. Nantinya pemilik lahan akan memberikan lahanya untuk di garap oleh petani dengan bantuan modal dari investor. Ada lima pihak yang terlibat dalam proyek ini . dalam tanijoy ini investor akan menerima hasil hingga 30 persen sementara petani akan mendapat 40 persen.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Nah itu empat situs online dalam pertaniaan yang di jadikan sebagai instrument investasi online di sector pertanian . cobalah ber investasi, dengan ber investasi di salah satu perusahaan  dan semoga menambah kesejahteraan kepada petani.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *