Press "Enter" to skip to content

Review Kamera Terbaik Bagi Para Pemula

Apabila saat ini Anda sedang memiliki hobi baru yaitu hobi fotografi dan sedang berkeinginan untuk membeli kamera DSLR, tidak ada salahnya menyimak ulasan berikut ini mengenai review kamera yang sangat direkomendasikan bagi pemula.

Review Kamera Terbaik Bagi Para Pemula

 

  • Kamera Mirrorless Fujifilm X-A3

Review kamera yang pertama ini berasal dari brand Fujifilm yang memiliki desain yang sangat unik dengan kesan kulit imitasinya. Dengan layar yang memiliki lebar 3 inch ini dapat diputar apabila Anda ingin menggunakannya untuk berselfie ria. Selain itu kamera seri ini juga sudah memiliki teknologi layar sentuh yang sangat mumpuni dan berbeda dengan seri kamera lainnya.

Kamera seri ini juga sudah didukung dengan teknologi bayer yang dapat menunjang software RAW konverter. Namun sayangnya kamera jenis ini tidak diperuntukkan untuk mengambil objek yang bergerak cepat. Karena tidak dapat memfokuskan titik pada gambar yang sedang bergerak cepat. Selain itu apabila kondisi cahaya objek yang kurang terang maka hasil foto pun tidak terlalu baik dan bagus. Anda dapat memperoleh kamera Mirrorless Fujifilm X-A3 dengan harga kisaran 7,4 juta rupiah hingga 7,7 juta rupiah.

  • Kamera DSLR Canon 1300D

Canon merupakan salah satu brand kamera yang terkenal memiliki kualitas yang mumpuni. Gambar atau foto yang diambil langsung dengan kamera seri ini memiliki kualitas yang cukup bagus dengan warna yang terang dan dengan tone warna yang seimbang. Seri ini juga sudah didukung dengan teknologi WiFi dan juga NFC yang akan sangat membantu proses pembagian gambar yang akan berjalan lebih mudah. Dalam sekali isi daya baterai dapat bertahan hingga memperoleh gambar sebanyak 500 foto.

Kamera DSLR Canon 1300D juga sangat cocok direkomendasikan bagi para pemula karena dapat menggunakan mode otomatis secara penuh. Selain itu banyak tombol-tombol perintah yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari teknik fotografi. Dengan dukungan layar LCD fixed akan mempermudah Anda dalam proses pengambilan gambar. Namun sayangnya kualitas layar yang ditawarkan belum ditunjang dengan teknologi layar sentuh. Harga jual Kamera DSLR Canon 1300D di pasaran berkisar antara 5 juta rupiah hingga 5,4 juta rupiah.

  • Kamera DSLR Nikon D3400

Kamera seri ini dinobatkan sebagai kamera DSLR terbaik bagi pemula dikarenakan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Seperti sudah ditunjang dengan teknologi bluetooth yang dapat transfer foto secara mudah dengan ponsel pintar yang dimiliki. Dengan luas layar sekitar 3 inch akan menunjang proses pengambilan gambar menjadi lebih mudah. Selain itu kualitas gambar yang dihasilkan pun memiliki resolusi yang sangat tinggi dan menjadi keunggulan tersendiri bagi kamera DSLR Nikon D3400. Dengan bodi yang relatif kecil dan juga ringan patut dijadikan pilihan untuk dimiliki. Harga yang ditawarkan berkisar antar 5,9 juta hingga 7,8 juta rupiah.

Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *