Press "Enter" to skip to content

Review Drones Murah yang Dapat Menjadi Referensi Anda

Tren drone belakangan ini kian lama memang kian banyak saja. Kian populernya drone, akhirnya Menteri Perhubungan pun ikut turun tangan karena sampai terbit aturan khusus dimana tidak di semua tempat drone boleh diterbangkan begitu saja. Meski demikian, karena harga drone yang terkenal mahal, maka tak semua orang bisa merasakan seperti apa menerbangkan drone. Namun ternyata kini sudah ada banyak sekali review drones yang harganya terjangkau sehingga bisa jadi pilihan.

 Review Drones Murah yang Dapat Menjadi Referensi Anda Review Drones Murah yang Dapat Menjadi Referensi Anda

Harga drone secara umum di pasaran adalah sekitar 10 jutaan. Namun ternyata, ada banyak juga drone yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Tentu Anda penasaran dengan drone tersebut bukan? Berikut ini referensinya:

  • Hubsan X4

Untuk rekomendasi pertama yakni Hubsan X4 dimana besar drone yang satu ini hanya sebesar kepalan tangan saja. Ukuran Hubsan X4 memang lumayan kecil, tapi jangan salah lantaran drone yang satu ini ternyata bisa lakukan manufer secara akrobatik hingga 360 derajat. Hubsan X4 juga sudah lengkap dengan gyroscope 6 axis yang bisa menjadikan Hubsan X4 stabil saat terbang. Harga dari Hubsan X4 ini adalah 1,3 jutaan.

  • Syma X5C Explorer

Review drones selanjutnya dengan harga yang murah adalah Syma X5C Explorer. Harga Syma X5C Explorer ini juga di angka 1,3 jutaan rupiah di situs belanja online. Tentu Anda butuh review dari drone ini bukan? Syma X5C Explorer memiliki baling-baling pelindung serta dengan kamera 2 MP. Ukurannya cukup besar sehingga baterai yang ada di Syma X5C Explorer pun juga besar.

  • Blade Nano QX

Blade Nano QX ini juga termasuk drone yang keren. Harganya pun masih di kisaran 1,3 jutaan juga dimana Blade Nano QX memiliki desain yang stability serta agility bisa dipakai sesuai dengan tingkat kebutuhan para penggunanya. Ukuran dari Blade Nano QX ini kecil sehingga ideal ketika akan dipakai di dalam ruangan. Anda pun tak usah pusing dengan teknik dalam perekaman dan foto karena bisa bebas untuk lakukan manufer.

  • Parrot AR Drone

Harga Parrot AR Drone cukup jauh dibanding dengan rekomendasi drone sebelumnya. Harganya adalah 5 jutaan. Sesuai dengan harganya, drone ini merupakan drone yang tahan banting. Parrot AR Drone mampu rekam 720p lalu diteruskan ke HP Anda lewat fitur Wifi yang ada di dalamnya. Perekaman pun dapat terkontrol karena sudah ada fitur berupa Return Home.

 Baca juga artikel menarik lainnya di situsbeli.com

Berdasar review drones, saat ini drone memang harganya sekitar 10 jutaan, namun untuk pemula beberapa drone tersebut bisa jadi pilihan. Setidaknya jika Anda sudah lincah menerbangkannya, maka Anda bisa membeli dengan kualitas lebih tinggi lagi.

 Bagaimana anda tertarik? Kalau iya segera berburu untuk mendapatkannya ya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *