Press "Enter" to skip to content

4 Tips Ini Bantu Mengelola Pertambangan Dash Coin

Menambang dash coin menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menjajal peruntungan di proses bermain mata uang kripto selain bitcoin. Jenis mata uang kripto ini juga mulai naik daun setelah bitcoin sukses membuat banyak penambangnya panen uang dalam jumlah besar. Proses membeli mata uang virtual ini memang memiliki daya tarik tersendiri karena ketika di tambang kemudian dijual bisa memberi banyak pemasukan. Saat ini untuk bisa mulai menambang memang semakin sulit jika modalnya kecil, kecuali patungan.

4 Tips Ini Bantu Mengelola Pertambangan Dash Coin

Tips Mengelola Penambangan Mata Uang Virtual Ini

Meskipun untuk mendapatkan keuntungan dari mata uang ini tidak harus dengan menambang, namun mayoritas memakai metode ini. Sebab lebih pasti karena kemungkinan harganya naik cukup tinggi namun jangan asal menambang. Agar untung besar lakukan tips pintar berikut ini:

  • Memiliki “dompet” khusus,

Sebagian besar mata uang virtual termasuk jenis satu ini menyediakan dompet virtual khusus yang bisa dipakai menyimpan jumlah koin yang berhasil dikumpulkan. Anda bisa masuk ke situs resmi yang membuat dan menjual mata uang kripto ini kemudian mengambil dompet yang sudah disediakan. Cara ini terbilang aman untuk melindungi setiap koin yang sudah didapatkan.

  • Bergabung ke pertambangan di dunia maya,

Kebanyakan penambang dash coin baik yang sudah lawas maupun pemula namun rutin cari informasi akan bergabung ke pertambangan. Pertambangan ini berisi beberapa penambang sekaligus dan bisa dengan mudah ditemukan di internet. Keuntungan bergabung di pertambangan ini adalah bisa lebih cepat menambang sebab bisa menyelesaikan satu blok dengan cepat. Berkat sistem komputasi dari total penambang yang ikut di dalamnya, sehingga lebih efisien dibanding menambang sendiri.

Baca juga: Dapatkah Litecoin Menjadi Pilihan Investasi Lebih Baik daripada Bitcoin?

  • Membuat worker,

Bagi pemula kemungkinan besar tidak perlu membuat worker di dalam pertambangan namun tidak bagi yang sudah berpengalaman. Nantinya pembuatan worker ini bisa lebih dari satu bahkan bisa lebih dari lima jika mengaku sudah profesional. Gunanya adalah untuk mempercepat proses menambang karena satu worker akan bekerja sendiri namun hasilnya untuk satu komputer penambang. Jadi bisa dikatakan Anda memiliki beberapa anak buah yang menyetorkan hasil tambang ke dalam satu wadah di tempat Anda, sehingga lebih gesit.

  • Mengunduh program untuk menambang,

Saat menjadi penambang mata uang kripto maka wajib sekali untuk mengunduh aplikasi pertambangan, seperti cgminer, cudaMiner, dan lain-lain. Program ini bisa diartikan sebagai rekening koran bagi pemegang rekening di sebuah bank. Sehingga bisa dengan mudah mengecek berapa saldo koin yang berhasil dikumpulkan, berapa yang dikeluarkan, dan sebagainya. Mengetahui keberhasilan menambang juga lewat program ini dan wajib dijalankan di komputer khusus. Jangan berbarengan saat membuka Word atau lainnya karena bisa menghambat pertambangan dash coin.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *