Press "Enter" to skip to content

Kelebihan Litecoin Dimata Investor Besar

Tidak jenuh-jenuhnya kami untuk memberikan informasi untuk anda yang ingin memiliki investasi masa depan tentang mata uang kripto, dalam pembahasan kali ini saya akan membahas litecoin tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda yang sudah lama masuk dunia mata uang cryptocurrency.

Kelebihan Litecoin Dimata Investor Besar

Setelah menurunyya volume dari bitcoin atau BTC sejumlah investor besar saat ini sedang mengamati sejumlah mata uang kripto lainnya salah satunya litecoin, melihat perkembangan kripto yang semakin meningkat tidak menutup kemungkinan jika LTC juga bisa bergerak naik layaknya bitcoin.

Alsaan sejumlah investor melirik litecoin karena memiliki protokol yang sama dengan bitcoin dilihat dari sisi analisa teknikaldan itu yang akan bisa idterapkan para pelaku pasar. Selain itu komune dari LTC juga tidak sedikit hanya membutuhkan 75% voting sudah bisa mengaktifkan segregated witness.

Sedangkan pool yang paling besar dari mata uang F2Pool mencapai 40% hashrate sudah menyataka sepakat untuk memberikan support, yang semakin menarik ialah dari pndapat sejumlah investor besar dilihat dari sisi teknikal yakni klonegannya bitcoin. Selain itu developernya berbeda jauh mulai dari visi dan misi dengan mata uang BTC ditambah proses transaksi dari litecoin yang lebih cepat dibandingkan dengan bitcoin.

Disamping itu khusus market dari litecoin menurut  sejumlah investor besar semakin undervalue kondisi tersebut dipengaruhi semakin terpuruknya mata tersebut sejak tahun 2015 hingga saat ini masih belum ada perkembangan yang signifikasikan. Meskipun begitu dalam perdagangan masih terus berlanjut namun jauh dibawah 1 miliar dolar yang terhitung dari tahun 2013.

Baca juga: Tertarik dengan Litecoin? Kenali Dulu 3 Kelebihannya Berikut Ini!

Dukungan dari platform exchangers china dan berbagai wilayah barat masih belum bisa untuk mengangkat litecoin ke zona hijau. Dibawah ini kami akan memberikan informasi terkait kelebihan dari LTC, diantaranya sebagai berikut:

  • Kecepatan

Alasan sejumlah investor lebih memilih LTC karena memiliki kecepatan dibandingkan dengan bitcoin. Karena kecepatan tersebut membuat investor semakin lebih termotivasi dalam transaksi dan itu yang menjadi pemmbeda dari mata uang kripto LTC. Kecepatan tersebut dalam konfirmasi pembayaran bahkan untuk menciptakan block hanya membutuhkan waktu 2,5 menit sedangkan bitcoin membutuhkan waktu 10 menit.

  • Biaya

LTC sebagai mata uang kripto yang dengan biaya yang paling murah anda cukup menyediakan $0.09 sedangan anda di bitcoin $5.00 cukup jauh kan perbadingannya. Meskipun skala kecil jika terjadi dengan terus menerus tentunya akan menjadi besar dan itu yang menjadi minat sejumlah investor besar lebih memlih litecoin sebagai masa depan yang cerah.

  • Mining

Nah untuk tingkat mining dari LTC juga semakinmudah dibandigkan dengan BTC, kenapa selalu BTC yang menjadi tolak ukurnya? Karena saat ini yang memiliki volume terbesar dalam perdagangan dari bitcoin, namun LTC muncul menjawab semua kekurangan dari BTC tinggal menyamakan semua aspek yang didsitribusikan dengan lebih merata agar penambangan bisa terdesentralisasi.

Semoga dengan informasi tersebut menambah pengetahuan anda tentang mata uang kripto litecoin dan semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *