Press "Enter" to skip to content

5 Merk Action Kamera Terbaik untuk Pecinta Videografi

Trend videografi saat ini memang lebih berkembang pesat dibandingkan dengan fotografi, banyak yang menganggap hanya dengan foto tak bisa menggambarkan suasana dalam setiap moment berharga, sehingga harus direkam dalam bentuk video. Sejalan dengan hal tersebut produsen kamera kemudian menciptakan inovasi terbaru pada produk keluarannya, diantaranya adalah dengan mengeluarkan action kamera. Pasti banyak yang sudah tidak begitu asing dengan produk kamera yang satu ini.

5 Merk Action Kamera Terbaik untuk Pecinta Videografi

Dikenal juga dengan nama kamera aksi, adalah sebuah produk kamera yang tak hanya dapat difungsikan untuk pengambilan gambar di darat atau lingkungan yang ‘aman’ saja, melainkan juga bisa dipakai dalam mengabadikan moment di tempat-tempat yang tidak mungkin untuk kamera biasa, contohnya sendiri adalah di dalam air. Tanpa harus merasa takut nantinya produk kamera tersebut akan rusak ketika digunakan.

Semakin kesini nyatanya ada semakin banyak merk action kamera yang ditawarkan kepada Anda, berikut ini diantaranya yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yaitu:

  1. Gopro, siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini, bisa dikatakan ia sebenarnya adalah pelopor lahirnya produk kamera aksi yang banyak dijual di pasaran. Memberikan kualitas pengambilan gambar yang begitu bagus dan juga fiture-fiture unggulan yang ikut disiipkan di dalamnya. Hanya saja dari tawaran harga di pasaran memang agak mahal dibandingkan brand-brand lainnya.
  2. Xiaomi Yi, termasuk salah satu vendor baru yang cukup menggebrak dunia teknologi, bagaimana tidak jika seandainya ada begitu banyak seri produk baru yang ditawarkannya ke pasaran, termasuk diantaranya adalah kamera aksi, berciri khas warna kuning dan tosca, membuat kamera aksi keluaran Xiaomi ini banyak dilirik oleh kaum hawa karena tampilannya yang super cantik, namun pastinya tak hanya dari segi tampilan, kualitasnya juga tidak kalah bagus.
  3. Brica, bagi Anda yang menginginkan produk kamera aksi dengan harga murah meriah, bisa mempertimbangkan koleksi dari brand Brica ini, harga produk keluarannya di bandrol mulai dari ratusan ribu rupiah saja, namun memberikan kualitas yang bagus.
  4. Nikon, siapa bilang hanya produk kamera DSLR dan mirrorless saja yang dikeluarkan oleh brand kamera ternama tersebut, nyatanya seri kamera aksi juga dikeluarkan oleh Nikon, tak kalah dengan merk lain. Ia juga membekali desain yang praktis dengan fiture handal untuk abadikan gambar berkualitas.
  5. Kogan, termasuk salah satu brand kamera lama yang mengeluarkan banyak seri, salah satu diantaranya adalah kamera aksi, harga yang dibandrolkan juga terbilang begitu murah. Jadi konsumen yang memiliki budget terbatas bisa mempertimbangkan merk kamera aksi keluaran dari Kogan tersebut.

Baca juga Inilah Alasan Orang Memilih Kamera Gopro Hero 5 Dibandingkan Gopro Hero 6

Mudah menemukan merk-merk action kamera di atas, namun pastikan membeli dengan beberapa pertimbangan, mulai dari budget hingga kualitasnya.

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *