Press "Enter" to skip to content

Tips Membuat Toko Online di Instagram Agar Bisa Menarik Perhatian Pelanggan

Toko online merupakan salah satu usaha yang mempunyai banyak keuntungan dan menjadi usaha yang mudah untuk dibangun. Oleh karena itulah Anda bisa untuk memilih untuk berjualan secara online karena menawarkan banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Misalnya saja dapat untuk memilih tempat penjualan online dari sosial media, situs belanja online, dan juga membuat website untuk menjual produk yang ditawarkan. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah di media sosial seperti Instagram yang mempunyai banyak keuntungan dan juga sangat mudah untuk membuat toko di sosial media yang satu ini.

Tips Membuat Toko Online di Instagram Agar Bisa Menarik Perhatian Pelanggan

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika memilih berjualan di media sosial tersebut adalah dari banyaknya pengguna yang mengakses sosmed tersebut setiap harinya. Sehingga juga akan memudahkan untuk melakukan promosi untuk menjual berbagai produk toko Anda. Menjual barang di media sosial ini juga bisa untuk mempunyai tampilan toko yang menarik, mudah untuk melihat barang dan deskripsi dari produk, dan juga bisa untuk mendapatkan tempat penjualan yang aman. Oleh karena itulah tidak heran apabila tempat ini menjadi pilihan tepat untuk membuat toko online baru agar dapat menguntungkan untuk memulai bisnis jual beli online. Dan beberapa cara mudah yang bisa digunakan agar toko tersebut lebih cepat laku dan menarik perhatian pelanggan untuk membeli adalah dengan cara berikut ini:

  • Mengunggah photo yang menarik

Instagram merupakan sosial media yang digunakan untuk mengupload foto yang menarik oleh penggunanya. Sehingga photo menjadi perhatian utama dari media sosial yang satu ini. Oleh karena itulah ketika Anda mempunyai toko di medsos ini maka bisa untuk membuat photo yang menarik perhatian konsumen untuk membeli barang yang dijual. Buatlah toko dengan konsep yang bagus dan gunakan kamera yang mempunyai resolusi bagus sehingga gambarnya lebih jelas dan detail. Dengan begitu konsumen akan lebih tertarik untuk membeli barang yang dijual karena mempunyai tampilan visual yang bagus.

  • Lakukan promosi yang tepat

Dan tips selanjutnya untuk mendapatkan hasil yang bagus dan menguntungkan adalah dengan melakukan promosi yang tepat. Salah satunya bisa untuk meminta atau menggunakan jasa selebgram atau para selebritis yang menerima endorse. Dengan begitu toko dan produk Anda akan lebih dikenal oleh masyarakat terutama untuk penggemar artis yang menjadi model iklan produk dari toko Anda.

Baca selengkapnya disini Tips Cerdas Memanfaatkan Instagram untuk Berjualan Online Agar Cepat Sukses

  • Gunakan hashtag

Dan yang paling mudah untuk barang lebih mudah ditemukan oleh para konsumen adalah dengan menggunakan hashtag pada setiap foto yang diupload ke Instagram. Misalnya gunakan has tag sesuai dengan produk misalnya hashtag sepatu, sepatu murah, sepatu bagus, dan juga berbagai contoh hashtag menarik dan mudah ditemukan lainnya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *