Press "Enter" to skip to content

Semalt Menjelaskan Cara Membuat Deskripsi Meta yang Menghasilkan Traffic di E-Commerce

Dalam bisnis apa pun, mengambil lalu lintas adalah salah satu cara untuk mencapai ketinggian baru. Saat menjalankan Search Engine Optimization (SEO), meta tag dan deskripsi merupakan area penting untuk menempatkan kata kunci yang kompetitif. Uraian meta E-niaga adalah iklan singkat.

Tag meta HTML memberi server informasi berharga tentang halaman web. Selalu ada tag meta untuk deskripsi konten halaman, meta tag untuk informasi hak cipta dan meta tag yang memegang robots.txt. Sebagai contoh,
“<Meta name =” description “page =” description “>”.

Tag deskripsi meta sangat penting terutama dalam pemasaran media sosial. Ini memberi insentif untuk dominasi dan relevansi saat pembagian halaman terlalu sering terjadi. Dengan demikian, SMM adalah metode utama untuk mengambil klien. Ini membantu memulai awal untuk mengalahkan pesaing dan memberi setiap orang kesempatan untuk mendominasi di ceruk mereka.

Nik Chaykovskiy, manajer Sukses Pelanggan Semalt menjelaskan aspek-aspek kunci yang harus Anda pertimbangkan saat membuat deskripsi meta.

Kapan Menggunakan Meta Description

Untuk sekumpulan kata kunci tertentu, deskripsi meta dapat bermanfaat untuk menghasilkan beberapa konversi. Deskripsi Meta memberi pemirsa konfirmasi lebih lanjut tentang relevansi konten Anda dengan sekumpulan kata kunci tertentu. Kueri pencarian, yang terlihat serupa membutuhkan deskripsi meta untuk memecahkan dasi.

Semalt merekomendasikan untuk melibatkan kata kunci ekor panjang untuk deskripsi meta. Jika konten melibatkan lebih dari tiga kata kunci, jangan gunakan kata kunci dalam deskripsi meta. Mesin pencari dapat dengan mudah membuat kesalahan karena isian kata kunci, yang kemudian memberi Anda bendera. Anda harus mengambil sebagian dari halaman itu dan menggunakan cuplikan untuk membuatnya muncul pada informasi permintaan pencarian.

Menulis Deskripsi Meta E-commerce yang Baik

Untuk banyak aplikasi, panjang terbaik untuk deskripsi meta adalah maksimal 160 karakter. Misalnya, Google sebagai perusahaan memiliki situs web dengan deskripsi meta, yang berisi 159 karakter. Ini termasuk spasi sebagai karakter.

Saat membuat deskripsi meta yang bagus, penting untuk menganggapnya sebagai tweet atau posting Facebook. Twitter memiliki batas 160 karakter. Anda juga dapat mengikuti beberapa panduan berikut:

 

Gunakan kata kunci. Frasa pencarian menyajikan konten, yang sesuai dengan apa yang pengguna cari. Ini adalah relevansi yang merupakan beberapa faktor yang membuat rangking rank Anda tinggi.
Gunakan kata kerja. Kata kerja meminta seseorang untuk segera melakukan tindakan. Anda bisa menggunakan ungkapan seperti “Shop earphone at Jumia”.
Gunakan ajakan bertindak. Kombinasikan deskripsi meta dengan tindakan seperti “toko”, “unduh” atau “beli”.
Bangun templat. Terlalu melelahkan untuk menulis deskripsi meta baru untuk setiap halaman. Dengan menggunakan template, Anda bisa membuatnya mudah.
Deskripsi Meta membantu peringkat situs Anda tinggi melalui cara tidak langsung. Banyak orang gagal menyadari bahwa mendapatkan posisi teratas tidak selalu berarti klik. Deskripsi Meta mengubah orang yang melihat halaman untuk mengkliknya. Ini berisi informasi berharga yang masuk akal pada kueri penelusuran untuk sekumpulan kata kunci tertentu. Mereka juga menampilkan hal hebat lainnya, buka deskripsi grafik. Meta tag cukup singkat untuk ditampilkan di posting media sosial. Keterlibatan media sosial adalah salah satu cara backlink dan relevansi SEO dapat memberi Anda lebih banyak pengunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *