Press "Enter" to skip to content

Website Berbahaya di Dunia

Lewat internet, semua informasi bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Bahkan saat ini internet bukan hanya jadi media mencari informasi, beragam transaksi digital pun mulai dilakukan. Namun tak selalu positif, internet juga bisa jadi tempat yang mengerikan. Hal ini terjadi karena ada pihak tak bertanggung jawab yang menyalahgunakan fungsi internet, seperti menyediakan situs-situs terlarang di Dunia yang mengerikan. Tanpa masuk ke Deep Web pun ternyata terdapat banyak website berbahaya sekaligus mengerikan yang bisa diakses dengan bebas. Beberapa memang ada yang sudah ditutup atau diblokir, tapi ada juga yang masih bisa diakses dengan mengakalinya.

Inilah beberapa website berbahaya yang harus kamu hindari:

  • Opentopia

Di Opentopia, kamu bisa mengakses ribuan kamera pengintai yang tersebar di beberapa beberapa tempat di beberapa negara. Meski kamu tidak bisa mengakses semua kamera, tapi kamu bisa memilih ingin melihat kamera pengintai di rumah atau gedung tertentu. Dengan Opentopia, jelas batas privasi jadi semakin bias. Kebayang kan jika situs menyeramkan ini digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengintai orang tertentu?

  • Human Leather

Barang fashion yang terbuat dari kulit memang selalu mahal. Tapi, apa jadinya jika terbuat dari kulit manusia? Nah, si situs Human Leather ada loh tas, dompet, hingga sepatu yang terbuat dari kulit manusia. Konon ada tas yang dijual seharga Rp395 jutaan di situs ini.

  • Suicide Guide

Orang yang lagi galau atau depresi sangat dilarang membuka situs Suicide Guide. Pasalnya sesuai dengan namanya, situs ini siap mengajarkan kamu panduan untuk melakukan bunuh diri. Makin ngeri, situs ini bahkan menjabarkan persentase resiko dan kesuksesan cara bunuh diri tertentu.

  • Pro Ana

Hampir sama dengan Suicide Guide, Pro Ana juga situs menyeramkan yang menawarkan cara bunuh diri. Bedanya Pro Ana menawarkannya lewat cara yang lebih lembut, yakni dengan cara diet ekstrem gaya hidup anorexic dan bulimic. Gaya hidup ini mengizinkan kamu untuk tidak makan berhari-hari agar bisa cepat langsing. Kabarnya ada pengakses situs ini yang meninggal karena mengikuti panduan yang ada di forum ini.

  • Hurtcore

Hurtcore adalah situs menyeramkan yang siap menyajikan kamu beragam foto-foto gore atau menjijikan yang penuh unsur kekerasan serta darah. Situs ini sempat heboh gara-gara beredar video penyiksaan wanita Jepang.

  • Cannibal CafĂ©

Jadi situs paling dikecam di banyak negara, Cannibal Cafe yang berdiri sejak tahun 1994 ini merupakan forum khusus orang-orang kanibal. Bukan hanya jadi tempat diskusi, di situs terlarang ini juga sering terjadi transaksi. Di Cannibal Cafe, semua pengguna bisa membeli daging manusia secara online. Makin mengerikan, penggunanya bisa menawarkan diri untuk dimakan oleh orang lain.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *