Press "Enter" to skip to content

7 Website Berbahaya & Terlarang Di Dunia!

Website Berbahaya —– Pernahkah kita bayangkan, kalau sebuah situs atau website bisa sangat berbahaya bagi kehidupan kita, jika kita membacanya setiap saat akan mempengaruhi psikologi kita. Bahkan situs-situs dibawah ini, sudah ditindaklanjuti keberadaannya oleh pihak yang berwenang, karena situs – situs dibawah kian meresahkan para pengunjung online.   

Berikut beberapa website berbahaya & terlarang di dunia.

Baca juga: Ini Dia Website Unik & Kreatif Di Dunia Maya

Plane Crash Info

Plane Crash Info adalah situs berbahaya. Situs ini megoleksi rekaman suara dan transkrip dari keadaan detik-detik kecelakaan pesawat. Situs tersebut membeberkan rekaman kejadian kecelakaan pesawat yang telah dikumpulkan sejak 1960’an. Setiap bulannya situs tersebut dikunjungi lebih dari 65.000 penggunjung. Salah satu rekaman yang paling fenomenal yaitu saat serangan teroris pada peristiwa 9/11 di Ameriak Serikat.

Creepypasta

Creepypasta merupakan situs yang menyajikan cerita horor Online dengan kunjungan mencapai 610.000 pengunjung perbulannya. Situs tersebut ternyata memiliki banyak sekali dampak buruk bagi banyak orang. terpengaruh akan cerita didalamnya.

Cannibal Cafe

Situs terlarang yang hampir diblokir disemua negara yaitu Cannibal Cafe. Situs ini merupakan forum online yang sudah berdiri sejak 1994. Namun, berbeda dengan kebanyakan forum lainnya, Forum tersebut berisikan orang-orang yang memiliki kelainan, yaitu nafsu makannya meningkat ketika melihat daging manusia atau kanibalisme. Forum ini memungkinkan penggunanya untuk membeli atau menawarkan dirinya untuk menjadi santapan para kanibalisme. Pada tahun 2002 situs ini resmi ditutup setelah terjaid kasus kanibalisme di Jerman.

Hurtcore

Hurtcore merupakan situs yang berisi gambar sadis (gore) atau disturbing picture yang kerap menampilkan foto dan video dengan tingkat kebrutalan yang sangat mengerikan. Situs Hurtcore setiap bulannya selalu mendapatkan 700.000 langganan pengujung. Salah satu konten yang paling menggemparkan jagat maya yaitu sempat beredarnya sebuah video penyiksaan wanita di Jepang dengan durasi 5 menit. Banyak yang mempertanyakan keaslian video tersebut, bahkan pihak polisi sempat mengusut kasus ini.

Suicide Guide

Suicide Guide merupakan website berbahaya & terlarang yang yang menawarkan panduan bunuh diri bagi para pengakses situs tersebut. Keberadaan situs ini sempat dikecam oleh berbagai pihak. Lebih menakutkannya lagi, situs ini menawarkan risiko lewat persentase yang diberikan jika penggunanya memilih cara bunuh diri mana yang paling efektif.

Human Leather

Human Leather merupakan situs asal Inggris yang menyediakan barang dan aksesori fashion (tas, dompet, mantel kulit, sepatu) yang terbuat dari kulit manusia! Diungkap, situs ini menggunakan kulit mayat yang telah didonorkan agar bisa melapisi barang-barang yang hendak dijual. Kabarnya, tas yang dijual di situs ini dibanderol sebesar US$ 27.000 atau Rp 395 jutaan.

Opentopia

Opentopia merupakan situs ilegal yang memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan kamera pengintai yang tersebar di beberapa tempat, di beberapa negara. Tak semua kamera pengintai bisa diakses, hanya saja mereka bisa memilih kamera pengintai mana yang hadir di gedung atau bahkan rumah tertentu

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *