Press "Enter" to skip to content

Ini Dia Situs Online Masa Depan

Situs Online Masa Depan — Perkembangan teknologi semakin pesat, dan berkembang. Salah satunya adalah dengan munculnya beberapa website & situs online di internet yang berkembang saat ini yang bisa membuat kinerja Anda semakin terbantu karna ada beberapa situs  online di bawah ini.

  1. Google.com

Peringkat pertama situs online masa depan terbaik pertama adalah Google.com sebuah mesin pencari terbaik dunia yang berasal dari Amerika yaitu google.com. Google awalnmya didirikan oleh dua sahabat, bermana Larry Page dan Sergey Brin saat masih menjadi mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford.

  1. Facebook.com

Siapa yang tak kenal Facebook, situs jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama sahabatnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard. Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes mendapat peringkat kedua di dunia.

  1. Youtube.com

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Website ini menempati peringkat ketiga dunia.

  1. Baidu.com

Baidu.com merupakan situs pencari yang berkembang pesat di china setelah google hengkang dari negeri china. Jadi wajarlah kalau baidu menjadi situs populer dan berkembang pesat di tahun 2011 ini. Berdiri pada tanggal 11 Oktober 1999 dengan Alexa Traffic Rank: 5, Traffic Rank in CN: 1 dan PR 9.

  1. Yahoo.com

Yahoo merupakan situs portal web yang menyediakan untuk pembuat e-mail/ untuk mengirim e-mail, yahoo dioperasikan oleh yahoo inc. yang dirintis oleh david filo dan jerry yang. yahoo pada awalnya hanya semcam bookmark, ide itu berawal pada bulan april 1994,koleksi bookmark tersebut sekarang dikenal sebagi yahoo, dan menerima sejumlah 80 juta pengunjung setiap bulan. Dengan Alexa Traffic Rank: 4, Traffic Rank in US: 4 dan PR 9.

  1. Amazon.com

Adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia.[4] Perusahaan ini juga memproduksi barang elektronik konsumen—termasuk pembaca buku elektronik Amazon Kindle dan komputer tablet Kindle Fire—dan merupakan salah satu penyedia jasa komputasi awan besar.

Amazon memiliki beberapa situs web ritel untuk Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, dan Cina, dengan pengiriman internasional sebagian produknya ke negara-negara lain. Amazon juga akan meluncurkan situs web terpisah di Polandia,Brasil,Belanda dan Swedia.

  1. Wikipedia.org

Proyek ensiklopedia multibahasa dalam jaringan yang bebas dan terbuka, yang dijalankan oleh Wikimedia Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Amerika Serikat. yang kini merupakan karya referensi paling besar, cepat berkembang, dan populer di Internet

  1. witter.com

Twitter merupakan website & situs online masa depan dengan peringkat terbaik dunia pada tanggal 16 januari 2016. Masih ada kemungkinan untuk berubah. Bagi blogger atau master mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Semoga tulisan ini dapat berguna buat orang yang masih belum tahu dan masih penasaran.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *