Press "Enter" to skip to content

Review Elektronik Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW

Pekerjaan rumah tangga seperti mencuci bisa jadi menjadi pekerjaan yang melelahkan, apalagi jika dihadapkan pada bertumpuknya cucian kotor yang harus segera dicuci. Untuk menyiasatinya, biasanya akan membawa baju kotor ke tukang laundry, namun apabila dilakukan terus tentunya akan boros. Untuk menghadapinya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan mesin cuci. Dan berikut ini adalah review elektronik Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW.

baca juga: Review Elektronik Mesin Cuci Polytron Zeromatic Maya

Dalam review elektronik ini akan membahas Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW merupakan salah satu tipe mesin cuci dari brand Samsung yang tentunya sudah diketahui akan kualitasnya. Mesin cuci ini memiliki variasi top loading atau bukaan atas. Variasi bukaan atas ini terbilang lebih aman digunakan, terutama bagi mereka yang memiliki anak kecil di rumah. Selain itu, mesin cuci dengan bukaan atas juga membuat penggunanya tidak perlu bolak balik berjongkok untuk mengambil serta memasukkan pakaian kotor ke mesin cuci.

Apabila dilihat dari segi desainnya, mesin cuci ini memiliki tampilan yang cantik serta unik. Pada bagian sisi tabungnya memiliki bentuk yang serupa dengan berlian, sehingga disebut mampu merawat pakaian yang dicuci lebih baik jika dibandingkan dengan drum konvensional. Drum diamond ini memiliki tekstur yang lembut serta mempunyai lubang-lubang kecil sebagai jalan pembuangan air untuk mencegah kain agar tidak tersangkut sheingga pakaian pun akan lebih terawat dan tidak cepat rusak.

Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW juga memiliki teknologi Air Turbo Drying yang mana akan membantu mengeringkan baju lebih cepat, hal ini tentunya akan mempercepat waktu mencuci sehingga waktu untuk keluarga pun akan lebih banyak.

Pada mesin cuci ini juga memiliki fitur Eco Tub Clean yang mana bisa membersihkan sisa kotoran yang menumpuk pada drum tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga drum akan tetap terjaga. Selain itu, fitur ini juga bisa mengingatkan secara otomatis kapan waktu pemebrsihan harus dilakukan.

Tak perlu takut retak atau pecah ketika meletakkan beban berat pada bagian atas Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW, hal ini karena mesin cuci ini dibuat dari bahan material tempered glass yang tak hanya cantik, akan tetapi juga tahan dari segala macam goresan dan kerusakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk panel displaynya sendiri, Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW menggunakan dual cluster control sehingga posisi tombol lebih nyaman untuk diatur ketika melakukan proses pencucian.

Mesin cuci ini bisa menampung hingga 7 kg dalam sekali proses pencucian, hal ini karena Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW memiliki dimensi 540 mm x 850 mm x 560 mm yang tentunya lebih dari cukup untuk mencuci pakaian seluruh anggota keluarga.

Demikian review elektronik Mesin Cuci Samsung WA70H4000SW, semoga bisa menjadi referensi untuk memilih mesin cuci terbaik untuk keluarga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *