Press "Enter" to skip to content

Review Kamera Action Kogan 1080p

Salah satu jenis kamera yang saat ini banyak digandrungi adalah jenis kamera action yang mana sangat fleksibel untuk dibawa kemanapun dan bisa dibawa untuk memotret objek apapun, baik di darat maupun di dalam air. Kamera aksi memang biasanya berharga mahal, namun apabila memiliki budget yang pas-pasan namun tetap ingin membeli kamera aksi, salah satunya ialah Kogan Action Camera. Dan berikut ini adalah review kamera action Kogan 1080p yang disebut sebagai salah satu kamera action murah di pasaran.

Desain

Seperti halnya kamera aksi yang ada di pasaran, kamera aksi Kogan ini memiliki desain kotak yang simpel. Untuk dimensinya terbilang kecil dan mungil yaitu 20x10x10 dengan layar 2.0 inchi  sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja, baik untuk jalan-jalan, olahraga, atau kegiatan lainnya. Kogan Action camera ini juga dapat dipakai dimanapun, baik di air maupun di darat. Untuk menggunakan kamera ini di dalam air, maka harus menggunakan sarung anti air. Kamera ini sangatlah cocok untuk mereka yang dinamis dan suka berpetualang. Kogan kembali hadir dengan kamera terbarunya. Kogan action camera ini merupakan kamera digital yang dapat Anda gunakan untuk mengabadikan kegiatan Anda, terutama kegiatan olahraga Anda. Berdasarkan review kamera Kogan, dengan menggunakan kamera ini, maka pengguna tak perlu lagi repot memegang kamera ketika berolahraga atau bertualang karena kamera ini memang didesain untuk memberikan penggunanya kemudahan. Meski memiliki harga yang murah, namun kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur touchscreen atau layar sentuh sehingga dapat digunakan untuk melihat hasil video serta foto.

Lensa

Kogan Action Camera ini memiliki lensa dengan sensor sebesar 12 MP dan memiliki kamampuan untuk merekam video dengan resolusi 1080 piksel sehingga sangat cukup untuk digunakan sehari-hari karena dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih. Layar sentuh yang dimiliki kamera Kogan ini juga bisa membantu agar hasil foto serta video lebih jelas. Kamera ini dapat dipergunakan untuk memotret serta membuat video hingga kedalaman 30 meter di bawah air.

Kapasitas Memori

Untuk ruang memori, Kogan Action Camera memiliki ruang penyimpanan memori internal dengan kapasitas 64 GB. Ruang penyimpanan ini tentunya sangatlah besar sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan untuk video serta foto.

Harga

Kamera Kogan ini memiliki harga yang sangat murah, Untuk kamera Kogan 12 MP 1080p memiliki harga Rp 400 ribuan. Harga ini tentunya sangatlah murah dengan kemampuannya yang hampir setara dengan kamera aksi mahal.

Itulah review kamera aksi Kogan yang memiliki kualifkasi mumpuni namun dengan harga yang murah-meriah. Kini dengan adanya kamera Kogan, bisa tampil lebih atraktif dan dinamis ketika bertualang atau jalan-jalan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *