Press "Enter" to skip to content

Review Smartphone Evercoss Winner T Selfie

Begitu banyak produsen smartphone yang menguasai pasar Indonesia, meski begitu vendor lokal tak ingin kalah saing, salah satunya adalah Evercoss yang masih meluncurkan smartphone tipe baru yaitu Evercoss Winner T Selfie. Seperti apakah ponsel pintar ini? Berikut review smartphone Evercoss Winner T Selfie tersebut:  

baca juga: Review VR Dalam Aplikasi Sprayscape Di Smartphone Android

Layar

Ponsel ini memiliki bentang layar 4 inchi yang tentunya akan mempermudah pengguna ketika memakainya. Layar ponsel ini tak begitu luas, dan cukup nyaman ketika digunakan dengan satu tangan dan mudah disimpan dalam kantong. Tak hanya itu, layar ponsel ini memiliki resolusi WVGA yang kekuatannya sama dengan 480 x 800 piksel. Resolusi ini tentunya cukup membantu dengan bentang layar 4 inchi. Layar Evercoss Winner T Selfie juga memiliki kemampuan multitouch yang membuat penggunanya bisa mengoperasikan layar dengan beberapa sentuhan dalam waktu bersamaan.

Desain

Evercoss Winner T Selfie memiliki desain rangka yang kokoh dengan ukuran 125 x 64.7 x 11.5 mm. Bobotnya juga ringan hanya 127 gram saja. Untuk warnanya sendiri, ada dua macam warna netral, yaitu putih dan hitam yang dibalu dengan bodi plastik.

Kamera

Fitur kamera ponsel ini menghadirkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Meski bernama ponsel selfie, akan tetapi ponsel ini tak memiliki kamera depan, karena kamera belakangnya memiliki kemampuan flip yang bisa dilipat. Oleh sebab itu meski murah, akan tetapi ponsel ini dapat menunjang hobi selfie dengan lebih maksimal. Bukan hanya itu, kamera ponsel ini juga memiliki fitur LED Flash sehingga bisa memberikan pencahayaan yang baik ketika memotret.

Dapur Pacu

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, akan tetapi ponsel ini sudah didukung dengan sistem operasi android Marshmallow. Oleh karena itu, ponsel ini dapat menghadirkan sistem pemrograman yang ringan serta memberikan tampilan interface yang futuristik. Ponsel ini juga didukung CPU Quad core yang memiliki clock speed hingga 1.2 GHz. Evercoss Winner T Slefie ini memiliki kapasistas RAM sebesar 1 GB sehingga cukup handal untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Memori

Review smartphone ini selanjutnya akan membahas mengenai memori. Memori ponsel ini pun terbilang cukup luas, dengan penyimpanan internal sebesar 8 GB. Apabila dirasa masih kurang, ponsel ini memberikan ruang penyimpanan tambahan dengan slot eksternal yang mencapai 32 GB.

Konektivitas

Untuk konektivitasnya, ponsel ini belum bisa menjangkau jaringan 4G LTE, akan tetapi tak perlu khawatir, karena smartphone ini sudah bisa menjangkau 3G HSDPA yang tak kalah cepat dalam mengakses internet. Tak hanya itu, Evercoss Winner T Selfie sudah ditunjang dua jaringan pendukung yaitu GPRS dan EDGE.

Itulah review smartphone Evercoss Winner T Selfie yang bisa dijadikan pertimbangan serta referensi sebelum membeli ponsel ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *