Press "Enter" to skip to content

Mengenal Situs Beli Online dengan Tema Fashion

Mengikuti tren fashion yang sedang booming di dunia merupakan salah satu cara untuk tetap tampil fresh dan menarik perhatian. Dengan tampil bergaya kekinian dan memakai pakaian keluaran terbaru, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri kita sehingga lebih nyaman dalam melakukan berbagai kegiatan. Salah satu cara untuk terus mengupdate informasi seputar fashion adalah dengan melihat penampilan artis-artis luar negeri, utamanya artis Hollywood. Namun sayangnya, tidak semua item fashion terbaru yang sedang menjadi tren di dunia bisa diperoleh di toko sebab marketing atau pemasarannya belum sampai ke Indonesia. Salah satu cara paling mudah untuk memperoleh item fashion yang sedang tren dengan relatif cepat dan mudah adalah dengan cara memesannya atau membelinya di berbagai situs online luar negeri. Berikut ini adalah panduan tentang 4 (empat) situs beli online terkemuka luar negeri dengan tema fashion yang bisa dijadikan rujukan dalam berbelanja online.

  1. Asos

Asos (dot) com merupakan toko ritel yang mengkhususkan diri menyediakan dan menyajikan segala sesuatu yang berkaitan dengan fashion dan kecantikan. Perusahaan yang berbasis di Inggris ini menjual berbagai macam pakaian pria dan wanita, termasuk juga aksesoris. Situs belanja online yang mengusung tema fashion tentu akan memudahkan penggemar fashion untuk memperoleh barang-barang yang mereka cari, maka tidak heran jika situs Asos sangat ramai dikunjungi. Salah satu keunggulan dari Asos adalah mempu menciptakan trend fashion dengan berbagai fitur dan koleksi terbaru yang ditawarkan kepada pembeli. Barang yang sedang laris di Asos biasanya akan menjadi tren di dunia.

  1. Gal Nasty

Gal Nasty adalah atau situs beli online asal Amerika yang menawarkan segala hal yang dibutuhkan oleh perempuan muda, seperti: sepatu, berbagai jenis dan model pakaian, fashion terbaru dan bermacam-macam aksesoris. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 oleh Sophia Amoruso ini memang menyasar pangsa pasar perempuan muda. Tidak heran jika perusahaan yang berpusat di Los Angeles, Amerika Serikat ini menjadi rujukan utama perempuan muda Amerika dalam berburu fashion terbaru secara online.

Baca juga: Jual Beli Online Terlaris Di Online Shop

  1. Mr. Porter

Mr. Porter merupakan perusahaan ritel online yang diluncurkan pada tahun 2011. Salah satu keunikan dari situs ini adalah memiliki tema “Penyedia Fashion Lelaki” dan mengkhususkan diri menjual dan menawarkan segala hal yang dibutuhkan dan terkait dengan gaya hidup laki-laki dalam berpenampilan, mulai dari sepatu, pakaian dan aksesoris yang dapat menunjang para pria untuk tampil gaya. Tidak sekadar menawarkan berbagai item fashion pria, situs ini juga menjual produk dari desainer kenamaan dunia sehingga juga menjadi tempat berbelanja favorit para artis Hollywood.

  1. Etsy

Jika Anda bosan berbelanja di situs beli online yang menawarkan berbagai item fashion yang diproduksi massal dengan teknologi mesin, maka Anda harus mengunjungi situs Etsy (dot) com. Situs yang dirilis pada tahun 2005 di New York City, Amerika Serikat ini mengkhususkan diri menawarkan barang-barang vintage atau buatan tangan yang diproduksi secara terbatas sehingga tidak pasaran, mulai dari pakaian, perhiasan, produk kecantikan, dan benda seni.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *