Press "Enter" to skip to content

Review Update Televisi Samsung LED UA22F5000

Samsung memang tak pernah berhenti untuk merilis beragam produk gadget serta elektronik. Meski telah sukses dengan produk gadget androidnya, akan tetapi Samsung juga masih tetap merilis beragam produk-produk terbaru miliknya, yiatu TV Samsung LED UA22F5000. Banyak yang mencari review update mengenai televisi samsung ini, karena memang televisi ini memiliki banyak keunggulan.

Desain Minimalis

Sebagaimana review update lainnya, salah satu hal yang disorot ketika ingin membeli televisi adalah desainnya. Seperti televisi samsung seri-seri sebelumnya. Untuk televisi ini juga memiliki desain yang minimalis sheingga televisi LED ini memiliki bentuk yang elegan serta ramping yang dibalut bezel sehingga kesan stylish TV LED ini semakin nyata. Selain itu desain televisi ini juga bisa menjadi lebih cantk dan indah.

Ukuran

Dimensi televisi ini adalah memiliki panjang 51.3, lebar 32,4, serta lebar 4, 38 dengan berat 3kg. Bobot televisi yang cukup ringan ini tentunya akan membuat pengguna lebih mudah ketika akan memasang televisi, baik di meja, maupun di dinding.

Layar

Layar televisi ini memiliki bentang 22 inchi, serta berteknologi LED. Sehingga cukup besar dan elegan apabila ingin diletakkan di ruang tamu. Layar dengan kualitas ini tentunya sangatlah cocok untuk digunakan untuk menonton video bersama keluarga atau orang yang disayangi.

Wide Colour Enhancer Plus

Televisi ini memiliki teknologi wide colour enhancer plus sehingga kualitas gambar semakin meningkat dengan adanya kualitas algoritma yang meningkat pula, hal ini membuat gambar yang ditonton memiliki keindahan sebagaimana warna  aslinya.

Tampilan Full HD

Samsung UA22F5000 mempunyai gambar dengan kualitas High definition atau Full HD, dan memiliki resolusi lebih tinggi 2 x lipan jika dibandingkan dengan TV LED konvensional. Adanya kualitas layar Full HD membuat pengalaman menonton televisi akan semakin nyaman dan menyenangkan. Gambar yang ditampilkan pada televisi pun akan terlihat semakin nyata selain itu, adanya teknologi sport mode   . akan membuat penonton semakin puas dengan adanya tayangan olahraga serta film laga.

Slot HDMI dan USB

Ingin memutar multimedia? Tak perlu bingung, karena televisi Samsung UA22F5000 memiliki slot USB serta HDMI sehingga bisa digunakan untuk memutar video menggunakan USB falshdisk serta hard disk eksternal. Apabila bosan dengan acara-acara di televisi, maka bisa dengan menonton film yang tersimpan di flashdisc atau hard disk, apalagi untuk TV LED ini memiliki bentang layar yang datar sehingga nyaman ditonton dibandingkan TV tabung yang memiliki layar cembung.  

Harga

Hrag TV LED ini ada pada kisaran Rp 1,9 jutaan – Rp 2,4 jutaan. Harga ini tentunya terbilang murah, apalagi TV ini memiliki kualitas mumpuni serta fitur yang tidak bisa diremehkan.

Itulah review update mengenai televisi Samsung LED UA22F5000 yang tentunya bisa menjadi bahan referensi sebelum membeli televisi ini sheingga di kemudian hari tidak kecewa karena salah pilih televisi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *