Press "Enter" to skip to content

Review Elektronik Mesin Cuci Polytron Zeromatic Maya

Salah satu perangkat elektronik yang dibutuhkan para ibu rumah tangga untuk mempermudah pekerjaan rumah ada mesin cuci. Ya, dengan adanya mesin cuci, maka urusan mencuci baju memang akan lebih ringan, dan berikut ini adalah review elektronik untuk mesin cuci Polytron Zeromatic Maya:

Desain

Review elektronik tentunya tak bisa dilepaskan dari sektor desain. Desain dari mesin cuci inilebih premium jika dibandingkan dengan primadona zeromatic seri sebelumnya sheingga mesin cuci ini cocok bagi mereka yang praktis serta modern.

Zero Pressure Technology

Mesin cuci ini menggunakan teknologi primadona zeromatic bernama Zero Pressure Technology sehingga bisa mencuci hingga selesai meski tekanan air sangat kecil bahkan mendekati nol.

Easy Start

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki teknologi Zeromatic Maya atau Easy Star dimana teknologi pengaturannya bisa dilakukan secara otomatis, dimulai dari penimbangan pakaian, pengukuran penggunaan air, pencucian, pembilasan, sampai mengeringkan dengan satu tombol.

Baca juga: Tips Aman Beli Online Barang Elektronik

Centrifugal Softening System

Teknologi ini terdapat pada bagian katup sentrifugal dimana memiliki fungsi untuk mengatur sirkulasi cairan pelembut pakaian secara otomatis. Selain itu dilengkapi pula dnegan pipa kapiler yang mana pelembut pakaian akan terdistribusikan dan tercampur merata ke seluruh pakaian. Softener tersebut akan keluar dari pipa kapiler yang berbeda sehingga kemurniannya tetap terjaga dan tidak tercampur detergen ketika pembilasan.

Last Condition memory

Teknologi ini akan membantu pengguna dalam menghemat listrik ketika proses pencucian sedang berlangusng. Teknologi ini akan menyimpan memori terakhir dari proses yang sedang berlangsung sehingga pencucian bisa dilanjutkan tanpa harus mengulanginya dari awal. Mesin cuci ini bisa mencuci dengan kapasitas besar akan tetapi konsumsi listriknya tetap hemat.

Air Dryer System

Teknologi ini bisa membuang udara lembab yang ada dalam tabung  serta spin featuresnya bisa berputar hingga 800 rpm. Teknologi ini dapat membuat baju lebih cepat kering hingga 60%.

Fuzzy Logic Control

Sistem ini dapat mengoperasikan mesin cuci hanya dengan satu sentuhan saja sehingga proses pencucian akan berlangsung secara otomatis hingga selesai..

LED Display Figure

LED yang terdapat pada bagian depan mesin cuci  akan membantu untuk mengontrol pemutaran drum stainless, sehingga akan semakin mempermudah dalam proses pencucian.

Dengan adanya beragam teknologi yang ada, hal ini tentunya akan semakin mempermudah aktivitas mencuci di rumah yang bisa dilakukan bersama dnegan pekerjaan lainnya. Tak perlu khawatir kerja mesin cucui akan berhenti di tengah jalan karena programnya telah di set agar bisa berjalan sesuai perintah. Dan apabila terjadi gangguan dalam proses pencucian maka akan timbul bunyi alaram peringatan.

Demikian review elektronik untuk mesin cuci Polytron Zeromatic Maya. Mesin cuci ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 2 jutaan sehingga sangatlah cocok untuk menjadi sahabat yang akan membantu menyelesaikan pekerjaan rumah dengan cepat dan efisien.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *