Press "Enter" to skip to content

Review HP jaringan 4G Harga Dibawah 1 Juta

Saat ini teknologi jaringan untuk dapat mengakses internet mengalami perkembangan. Salah satunya adalah dengan hadirnya jaringan 4 G di kalangan pengguna handphone. Anda tentu berpikir handphone yang sudah menggunakan teknologi tersebut harganya sangat mahal. Hal tersebut tidak benar, karena dalam artikel ini Anda akan mengetahui review hp yang harganya 1 juta dan sudah dilengkapi jaringan 4G

Anda tidak perlu bingung dan susah payah mencari dan membeli handphone dengan teknologi 4G LTE yang murah. Karena sekarang ini sudah banyak vendor yang merilis HP teknologi 4G dengan harga dibawah RP 1 juta rupiah.

Biasanya vendor yang mengeluarkan prodak tersebut adalah vendor lokal, namun kualitas handphonenya tidak kalah dengan vendor dari luar. Hal ini karena inovasi dan keseriusan vendor Indonesia dalam hal memberikan fasilitas terbaik bagi para penggunanya. Langsung saja simak ulasan review hp yang harganya murah dan sudah 4G.

Evercross Winner T3

Handphone pertama yang sudah menggunakan jaringan 4G adalah Evercross Winner T. HP buatan lokal ini dibandrol dengan harga Rp 865.000,- . HP ini mengusung layar ukuran 4 inchi dengan resolusi sebesar 480×800 megapixel.

Dibekali Ram 1GB dan menggunakan sistem operasional android Lollipop yang membuat kinerja ponsel lumayan bagus dan pengelola grafis yang baik. Didukung dengan teknologi processor Quard Core 1.0 GHz.

Kamera utamanya memiliki resolusi 5MP dan kamera depannya 2MP, cukup untuk memfasilitasi kegiatan selfie. Penyimpanan data internalnya sebesar 8Gb sehingga mampu menyimpan data yang ukurannya besar. Baterainya berkapasitas 1500 mAh.

Baca juga: 10 Handphone Terbaru yang Mendukung Jaringan 4G LTE dengan Harga Rp1-2 jutaan

Advan i45

Selain Evercross, hp yang harganya dibandrol di bawah satu juta dan sudah mengusung teknologi internet supercepat 4G adalah Advan i45. Harga hp ini hanya Rp 970.000,-. Mengusung layar ukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480×854 pixel.

Dibekali RAM dengan kapasitas 1GB dan penyimpanan data sebesar 8GB. sedangkan sistem operasionalnya menggunakan teknologi OS Android Lollipop. Sudah didukung processor Quard Core 1.0 GHz yang membuat performa dan kinerja HP semakin canggih.

Kamera utama resolusinya sebesar 5P dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Dengan ukuran resolusi tersebut memungkinkan penggunanya membidik gambar dengan resolusi yang cukup besar. Advan i45 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 16000 mAh, cukup menampung daya menjalankan spesifikasi dan aplikasi yang ada di hp.

Smartfren Andromax E2

Hp berikutnya adalah Smartfren seri Andromax E2. Bentang layarnya 4.5 inchi dengan resolusi 480×854 pixel. Penyimpanan data internalnya sebesar 8GB dan sistem operasionalnya menggunakan OS. Android Lollipop dan processor Quard Core 1.3 GHz.

Andromax E2 sudah dibekali kamera internal sebesar 5MP dan kamera depan 5MP. Baterainya memiliki kapasitas hingga 2000 mAh. Demikian review hp yang sudah dilengkapi jaringan 4G dengan harga dibawah 1 juta rupiah.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *