Press "Enter" to skip to content

Fashion Review, Trik Berbusana Menyembunyikan Perut Besar

Memiliki perut yang besar dan menggelambir menjadi momok bagi pria dan wanita dewasa. Memiliki perut besar sangat mengganggu penampilan terutama bagi wanita yang ingin terlihat modis dan stylish. Apakah Anda salah satunya? Jika ya, baca fashion review artikel ini hingga tuntas, karena di sini kami akan memberikan tips jitu membuat perut Anda terlihat lebih langsing.

Gunakan Celana Simple dan Minimalis

Menggunakan celana dengan beragam aksesoris seperti, kantong, corak dan ikat pinggang  besar bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Namun, bagi Anda yang memiliki perut besar dan menggelambir sebaiknya hindari menggunakan celana yang modelnya terlalu ramai. Sebaiknya pilih celana yang polos, simple dan tidak banyak aksesoris. Karena celana yang terlalu banyak aksesoris bisa membuat fokus ke bagian perut.

Hindari Memasukkan Baju Ke Dalam Celana

Memasukkan baju ke dalam celana atau rok bisa membuat penampilan terlihat lebih rapih. Namun, hal tersebut bisa membuat perut Anda terlihat lebih besar. Jadi sebaiknya hindari hal tersebut.

Gunakan Rok Dengan Bentuk Tabung

Ada banyak jenis rok yang bisa Anda pilih, namun untuk wanita yang memiliki perut besar sebaiknya pilih rok yang modelnya seperti tabung. Hindari menggunakan rok yang ketat agar lipatan lemak bisa di sembunyikan.

Kenakan Baju Yang Mengkerut

Baju dengan model kerutan dan jatuh bisa membantu menyamarkan perut yang berlemak. Tapi hindari memilih baju kerutan yang bahannya dari katun, karena kerutannya bisa menekan badan sehingga lemak-lemak yang menempel malah terlihat jelas.

Gunakan Korset

Korset adalah pakaian dalam yang biasanya digunakan oleh ibu-ibu setelah melahirkan. Fungsinya untuk membantu perut kembali ramping. Namun, ada beberapa jenis koreset bukan untuk ibu hamil. Jaman dulu banyak wanita yang menggunakan korset agar terlihat lebih langsing.

Gunakan Jaket

Jangan menutupi perut dengan jaket yang modelnya kaku dan ukurannya terlalu besar. Sebaiknya gunakan jaket yang modelnya modis dengan desain yang menaik. Cari jaket yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Gunakan Pakaian Yang Ukuran Dan Modelnya Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Selain itu ukurannya juga berbeda. untuk itu pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda. Jangan mudah tergiur dengan iklan atau harganya. Pertimbangkan keserasian dan kenyamanan saat digunakan. Sudah banyak fashion review yang membahas pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, Anda bisa mencarinya dalam web ini.

Itulah fashion review mengenai trik agar perut tidak terlihat besar dan menggelambir. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda mengatasi masalah berpenampilan yang stylish dan fashionable.  Menggunakan pakaian yang tepat bisa menutupi kekurangan pada tubuh Anda sehingga Anda bisa bergaya lebih percaya diri. Semoga artikel ini bermanfaat!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *