Press "Enter" to skip to content

Review Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Yang Besar

Saat ini sudah banyak Review smartphone dari berbagai vendor yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Beragam fitur, spesifikasi dan desain yang ditawarkan. Salah satu alasan atau pertimbangan memilih smartphone adalah kapasitas daya tahan baterainya yang besar.

Sangat disayangkan jika smartphone yang Anda pilih memiliki tampilan, fitur yang menarik namun baterainya cepat habis. Tentu ini menjadi maslaah yang banyak dikeluhkan oleh pengguna peragkat smartphone android.

Dari permasalahan tersebut, banyak vendror smartphone yang mengeluarkan produknya dengan kapasitas baterai yang besar. Nah, dalam artikel ini kami akan me-review smartphone android yang memiliki kapasitas baterai yang tahan lama. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Asus ZenFone 3 Max

Smartphone besutan Asus, ZenFone 3 Max mengusung layar dengan ukuran 5,2 inci dengan memadukan resolusi HD sebesar 720×1280 pixel. Ponsel yang memiliki tebal hanya 8,6 mm ini menggunakan teknologi CPU Mediatek MT6737M dengan RAM 2GB. Penyimpanan data internalnya sebesar 16GB dan dilengkapi dengan penyimpanan data eksternal sebesar 256GB.

Kamera pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan LED Flash sebesar 13 megapixel. Sedangkan kamera depannya dilengkapi sensor sebesar 5 megapixel. Selain itu banyak fitur di dalamnya yang menarik, misalnya: untuk koneksi jaringan internet, ponsel ini sudah mengusung jaringan 4G. Kapasitas baterai smartphone Asus ZenFone 3 Max sebesar 4000 mAh dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Smartphone yang satu ini tidak kalah dengan Asus ZenFone 3 Max, kapasitas bateranya besar yaitu hingga 4000 mAh. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan bahan full metal. Memiliki resolusi Full HD 1080×1920 megapixel. Ponsel yang akan berjalan pada sistem pengoperasian Lollipop versi 5.1.1 ini mengusung teknologi CPU Snapdragon 650 dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. penyimpanan data internalnya sebesar 32 GB dan sudah didukung dengan micro SD dengan kapasitas sebesar 256GB.

Masalah kamera, XIaomi Redmi Note 3 pro sudah didukung dengan kamera utama sebesar 16 megapixel. Sudah dilengkapi fitur LED Flash. Sedangkan sensor pada kamera depannya sebesar 5 megapizel. Selain itu, smartphone ini sudah didukung dengan fitur keamanan dengan menggunakan sidik jari. Jaringan internetnya sudah menggunakan teknologi 4G membuat aktivitas di dunia maya lebih menyenangkan.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Masih besutan dari perusahaan Xiaomi, kali ini seri Redmi 3 pro mengusung layar sebesar 5 inchi yang dipadukan dengan resolusi HD sebesar 720×1280 megapixel. Menggunakan teknologi CPU Snapdragon yang membuat ponsel ini memiliki performa yang handal. Sudah dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 32GB dan penyimpanan eksternal sebesar 256GB. dilengkapi RAM sebesar 3GB.

Kamera utamanya 13 megapixel sedangkan kamera depannya sebesar 5 megapixel. Menggunakan sistem keamanan sensor sidik jari dan kapasitas baterainya sebesar 4100 mAh.

Demikian review smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar dan tahan lama. Semoga bermanfaat!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *