Press "Enter" to skip to content

Review Smartphone Yang Tampilannya Mirip iPhone

Review Smartphone – iPhone menjadi salah satu smartphone yang elegant dan berkarakter dibandingkan dengan pesaingnya. Mulai dari spesifikasi, fitur dan desainnya yang menawan. Itu sebabnya banyak vendor smartphone yang merilis produknya dengan tampilan mirip dengan iPhone.

Dalam dunia teknologi, sudah menjadi hal yang wajar jika sebuah perusahaan terinspirasi oleh pesaingnya. Indutri smartphone yang kompetitif mebuat hal tersebut sering dan wajar terjadi. Apple sendiri-pun sering menerapkan software dan hardware yang terinspirasi oleh pengembang teknologi lain.

Dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan atau review smartphone yang desainnya terinspirasi oleh iPhone. Kira-kira apa saja produknya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Smartphone HTC One A9

Smartphone pertama yang mengusung desain yang mirip dengan iPhone 6 dan 6S adalah HTC seri One A9. Ponsel ini jika dilihat sekilas tampilannya memang mirip dengan iPhone, bahkan orang awam akan menganggap HTC One A9 adalah perangkat iPhone 6.

Smartphone Xiaomi Mi Note

Vendor smarphone asal Cina ini mengeluarkan produknya desain yang terinspirasi oleh iPhone, yaitu Xiaomi seri Mi Note. Banyak orang yang memilih Xiaomi Mi Note karena haranya lebih murah dibandingkan dengan iPhone. Dari segi speaknya jangan ditanya lagi, walaupun bukan iPhone ponsel buatan dari negeri tirai bamboo ini tidak diragukan lagi kualitasnya.

Smartphone One Plus X

Masih dari negeri tirai bamboo, smartphone One Plus X memiliki ukurand dan desain yang sama dengan iPhone, tepatnya iPhone seri 4 dan 5.  Dari segi beratnya, One Plus X terasa lebih lebar dan tinggi. Sayangnya One Plus sudah tidak atau jarang ditemukan lagi di pasaran Indonesia.

Smartphone Meizu Mx5

Smartphone berikutnya yang mirip dengan desain iPhone adalah Meizu MX5. Smartphone asal Cina ini memiliki tampilan yang sama persis dengan iPhone, malah bisa dikatakan Meizu MX5 kembaran atau kloningannya iPhone.

Yang membuat tampilannya mirip adalah bahan yang digunakannya menggunakan frame bahan alumunium dengan varian warna seperti: abu-abu, perak, emas dan hitam-perak. Selain itu bagian sudutnya melengkung mirip sekali dengan iPhone 6. Sedangkan bentuk kemiringan dari bagian pinggirnya membuat smartphone ini mirip dengan iPad Air.

Empat seri dari merk smartphone tersebut hanya beberapa dari segelintir smartphone yang desainnya mirip dengan iPhone. Karena kualitas dan tampilannya yang mempesona membuat iPhone menjadi inspirasi banyak vendor untuk mengaplikasikan pada produknya.

Demikain review smartphone yang desainnya mirip dengan iPhone. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat, khususnya bagi Anda yang sedang mencari smartphone yang mirip iPhone yang harganya lebih murah dibandingkan dengan iPhone yang harganya lumayan dibandrol cukup mahal.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *