Press "Enter" to skip to content

Situs Jual Beli Online Terbaik di Indonesia

Situs Jual Beli Online Terbaik di Indonesia—setidaknya sampai sejauh ini ada beberapa  Situs Jual Beli Online Terbaik di Indonesia. Mereka bukan pemain ecek-ecek dengan web bodongnya. Mereka adalah para profesional.

Nah berikut beberapa Situs Jual Beli Online Terbaik di Indonesia.

  • Olx

Pernah dengar kan istilah COD? Nah, Ini nih situs jual beli online yang mempopulerkan istilah COD atau Cash On Delivery. Olx Indonesia adalah tempat jual beli online untu mencari barang-barang bekas ataupun baru yang berkualitas. Di sini kamu dapat mencari berbagai kebutuhan mulai dari elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, alat kesehatan, Gadget, produk-produk kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling, perlengkapan olahraga, busana dan banyak lainnya.

  • Lazada

Lazada merupakan situs jual beli online terpercaya yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, alat kesehatan, produk-produk kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling, perlengkapan olahraga, busana dan banyak lainnya. Didirikan sejak tahun 2012, Lazada menjadi salah satu website jual beli online terpercaya. Lazada Indonesia merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA Asia Tenggara. Lazada sendiri merupakan anak  perusahaan internet yang berbasis di Jerman, yaitu Rocket Internet.

  • Buka Lapak

Buka Lapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia. Marketplace ini dimiliki oleh PT. Buka Lapak. Model bisnis yang ditawarkan adalah C2C yaitu consumer to consumer. Jadi Buka Lapak hanyalah penyedia lapak nya saja. Menyediakan sarana penjualan dari konsumen ke konsumen. Siapapun dapat membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan maupun dalam jumlah besar. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik barang baru maupun bekas. Seperti sepedah, peralatan elektronik, perlengkapan bayi, gadget, aksesoris, komputer, perlengkapan rumah tangga, busana dan lain-lain.

  • Tokopedia

Tokopedia secara resmi dikenalkan pada publik pada 17 agustus 2009. Seperti yang banyak orang ketahui, Tokopedia merupakan salah satu mall online yang mengusung model bisnis marketplace. Sejak diluncurkan akhir 2015, layanan dasar tokopedia bisa dgunakan secara gratis oleh semua orang. Baik pembeli dan pedagang diwajibkan mempunyai akun dulu. Ini bertujuan untuk memudahkan transaksi dan menumbuhkan rasa kepercayaan profesional di antara pedagang dan pembeli serta pihak marketplace tersebut.

  • Blibli.com

Blibli adalah produk keluaran PT. Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Kantor pusatnya berada di Jakarta Barat dengan biaya infrastuktur seperti server dan jaringan hampir mencapai 100 miliar. Konsep yang diterapkan Blibli dalam berbelanja adalah sistem E-Commerce online ala mall.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *