Press "Enter" to skip to content

Langkah demi Langkah Panduan untuk Membuat Website Bagus

Tutorial ini menunjukkan Anda bagaimana untuk menciptakan atau membuat website bagus. Hal ini dimaksudkan untuk pemula dan orang awam, mengambil Anda langkah demi langkah melalui seluruh proses dari awal. Itu membuat sangat sedikit asumsi tentang apa yang Anda ketahui (selain kenyataan bahwa Anda tahu bagaimana untuk berselancar di Internet, karena Anda sudah membaca artikel ini di Internet).  Berikut Langkah demi Langkah Panduan untuk Membuat Website Bagus.

  • Dapatkan Nama Domain Anda

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum hal lain adalah untuk mendapatkan nama domain sendiri. Ini adalah nama yang ingin Anda berikan ke website Anda. Untuk mendapatkan nama domain, Anda harus membayar biaya tahunan untuk pendaftar untuk hak untuk menggunakan nama itu. Mendapatkan nama tidak mendapatkan situs web atau sesuatu seperti itu. Ini hanya sebuah nama.  Setelah Anda membaca bahwa, Anda akan perlu mengetahui langkah-langkah untuk mendaftarkan nama domain dan hal-hal yang Anda butuhkan untuk melihat keluar untuk saat mendaftar. Anda dapat menemukan panduan lengkap dalam artikel Cara Pendaftaran Nama Domain. Ini juga mungkin bijaksana untuk melihat di beberapa Pencegahan Penting untuk Membeli Nama Domain, hanya agar Anda tidak melakukan kesalahan yang sama bahwa beberapa pendatang baru membuat ketika membeli nama domain.

  • Pilih Web Host dan Sign Up untuk Akun

Sebuah host web pada dasarnya adalah perusahaan yang memiliki banyak komputer yang terhubung ke Internet. Bila Anda menempatkan halaman web Anda pada komputer mereka, semua orang di dunia akan dapat terhubung dengan website bagus Anda

Sebuah tema yang baik memberikan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan untuk website Anda, yang memungkinkan Anda untuk merancang web Anda persis bagaimana yang Anda inginkan untuk dilihat banyak orang.

  • Spasi

Kami bisa memikirkan spasi sebagai jumlah ruang antara elemen dalam halaman Anda. Beberapa pengguna tidak akan keberatan tata letak sempit jika mereka sudah terbiasa dengan hal ini. Tapi mempertimbangkan audiens target Anda, dan mempertimbangkan berapa banyak dari mereka yang tidak melek komputer sebagai generasi muda. Anda dapat menentukan ruang-ruang template yang membutuhkan jarak ekstra melalui membagi A / B Pengujian dan mempertahankan umpan balik pengguna.

  • Web Fonts

Font web dinamis memungkinkan desainer untuk membangun halaman website bagus anda tanpa dibatasi dengan font yang khas. Tren ini telah menjadi semakin populer sekarang bahwa pengguna internet paling rata-rata berada pada DSL / T1 koneksi yang layak / Fiber-Optic.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang berniat dan ingin membua website yang serius dari segi tampilan, fonts, templat dan bisa menarik pengunjung maya yang potensial.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *