Press "Enter" to skip to content

Cara Membuat Website Review Film Yang Benar

Semuanya hal kini dapat diakses melalui sentuhan layar, keberadaan dan membuat website  pada dasarnya sangat bermanfaat besar jika Anda bisa menggunakannya untuk hobi Anda. Jadi jika Anda hobi menulis review film, mempromosikan film, artikel, dan poster anda harus mempunyai website review yang khusus untuk hobi Anda tersebut. Bagi Anda yang baru memulainya dan masih bingung langkah-langkah dasarnya dalam membuat website yang serius dan professional kelal. Artikel ini akan membimbing anda dalam cara membuat website review film yang benar.

  1. Cari  Web Hosting

Sederhananya, web hosting adalah sebuah perusahaan menyediakan lokasi bagi Anda untuk menempatkan website Anda dan membuatnya tersedia untuk dunia. Web host umumnya memerlukan pembayaran bulanan yang kecil.

  1. Dapatkan Sebuah Nama Domain

Nama domain Anda pada dasarnya adalah identitas Anda atau alamat di Web. Harus sesederhana, pendek dan gampang diingat untuk prospek ke depan. Nama domain hanya dapat digunakan sekali sehingga ketika Anda mendaftar Anda, Anda mungkin harus mencoba beberapa kombinasi untuk mendapatkan sesuatu yang belum digunakan orang lain. Tipsnya  menambahkan kata “Film” atau “film” di akhir judul website review film Anda, yang cukup umum. Jadi mudah orang lain saat mencari website Anda.

  1. Tambahkan konten & membuat tampilan halaman

Konten dalam membuat website yang khusus untuk film harus Anda pikirkan secara serius dan kreatif. Dan membuat tampilan halaman Anda menjadi lebih menarik, bagus dan unik. Agar para pengunjung potensial Anda, betah berlama-lama membaca artikel per artikel di website Anda. Jadi buatlah semenarik mungkin.

Baca juga: Langkah demi Langkah Panduan Cara Membuat Situs Web Terbaik

    Sebuah trailer

    informasi tanggal rilis

    Sinopsis / storyline

    Penghargaan dan nominasi dan / atau penilaian kritikus ‘

    Nama pemain, kru dan semua perusahaan / studio yang terlibat

    Gambar dan video dari pemain utama

    tombol media sosial dan ikon

  1. Tambahkan Testimonial Pada Website Film Anda

Hanya karena Anda belum memiliki karya sebuah film pendek, tidak berarti Anda tidak dapat menuliskan tentang kritikan Anda terhadap sebuah film. Ini testimonial awal hanya perlu menunjukkan bahwa orang lain tahu tentang karya tulisan film Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu  menghubungi pelanggan Anda, seperti para pembuat film, artis, maupun kru dibalik layar dan meminta mereka jika mereka bersedia untuk memberikan testimonial tentang mengapa mereka mendaftar untuk milis Anda

Umumnya segala sesuatu yang lain adalah opsional. Ini benar-benar terserah pada Anda untuk menambahkan hal-hal seperti “Tentang”, halaman atau informasi lebih lanjut tentang pembuatan film dll. Perlu diingat, berfokus pada visual kuat dan artistik adalah kunci untuk langsung meraih perhatian mereka dan akhirnya membuat mereka ingin membaca website review film Anda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *