Press "Enter" to skip to content

Langkah-langkah Membuat Online Shop Indonesia Untuk Pemula

di era online sebagaimana kita hidup di zaman tersebut, memiliki website profesional adalah kebutuhan mutlak untuk pilihan hampir semua karir dan usaha bisnis. Sebuah situs web yang besar secara bersamaan dapat beroperasi sebagai alat pemasaran, platform toko, tampilan karya dan keterampilan, saluran komunikasi dan sebagai mesin untuk branding. Dalam posting ini, kami akan memberikan panduan langkah-demi-langkah untuk membantu Anda ketika Anda membuat website profesional Anda untuk bisnis online Anda. Selain berjalan Anda melalui teknis dan rincian membangun situs Anda sendiri, kami juga akan fokus pada isu-isu kunci dalam branding dan pemasaran, untuk menjamin bahwa situs Anda efektif serta indah. Tanpa basa-basi lagi, inilah Anda panduan langkah demi langkah untuk menciptakannya. Apakah Anda sedang mencari proyek sampingan atau sumber nyata dari pendapatan, di sini adalah panduan awal-dari-awal untuk mendirikan online shop Indonesia.

1. Set Up Website Anda

Setelah  nama domain Anda terdaftar dan menunjuk ke host web Anda, Anda dapat mengatur homepage situs Anda dan halaman statis lainnya (misalnya, informasi tentang Anda atau latar belakang pada produk Anda) cara Anda biasanya akan membuat website. Setelah Anda memilih nama domain, Anda siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya …Hosting!

Perusahaan hosting adalah dasar dari website Anda. Jika Anda berpikir dari sebuah situs web seperti rumah, perusahaan hosting itu seperti inding dan infrastruktur.

    account email

    Firewall (keamanan)

    database

    dukungan situs

Baca juga: Langkah demi Langkah Panduan Cara Membuat Situs Web Terbaik

2. Kumpulkan Apa yang Anda butuhkan

Panduan ini mengasumsikan Anda memiliki bagian bisnis toko online shop Indonesia sudah tahu-nama perusahaan, produk atau jasa (atau keduanya) Anda ingin memasarkan, dan harga untuk item-item. Jika Anda tidak memiliki aspek-aspek yang belum dicatat, Anda harus memeriksa beberapa poin-poin penting untuk memulai bisnis Anda dan bagaimana mengatur bisnis Anda sendiri sebelum Anda memulai membangun toko online Anda menjadi lebih besar.

3. Strategi Pemasaran Anda

Tugas pertama yang Anda miliki adalah untuk merancang sebuah strategi branding rinci. Anda tidak ingin mulai membuat sebuah situs web sebelum Anda memiliki gagasan yang solid tujuan sebuah situs. Mengidentifikasi target pasar Anda: Siapa mereka? Kelompok demografis yang mereka milik? Apa yang mereka ingin lakukan? Bagaimana mereka melihat diri mereka sendiri? Bagaimana bisnis Anda atau situs web akan mempengaruhi kehidupan mereka?Menyiapkan bahan branding yang konsisten: Sekarang saatnya untuk mendapatkan praktis dan mempersiapkan bahan yang akan segera ditampilkan di situs Anda dan pada platform lain juga. Misalnya, logo, gambar, slogan, video, konten tekstual dan banyak lagi. Mereka semua harus sesuai dengan identitas merek Anda dan melayani strategi branding Anda.

Semoga artikel mengenai langkah-langkah dasar membuat online shop Indonesia di atas, bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang berminat berbisnis secara online.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *