Press "Enter" to skip to content

Pedoman Cara Beli Online Yang Aman

Belanja online telah menjadi bagian dari kehidupan kita dalam beberapa tahun terakhir. tetapi beberapa masih khawatir bahwa rincian kartu kredit mereka akan diberikan ke orang yang salah. belanja online tentu di sini mempunyai keamanan online terus maju. Ada argumen bahwa aktifitas beli online dapat lebih aman daripada berbelanja melalui telepon atau bahkan secara pribadi, karena Anda tidak pernah menyerahkan rincian kartu Anda ke orang lain. Hanya ingat untuk mengikuti tips-tips untuk menjaga online Anda belanja pengalaman yang aman.

  1. Pastikan bahwa Anda mengetahui identitas, lokasi dan rincian kontak dari portal online. Ada perusahaan online yang bermerek dikenali. Selain itu, banyak toko kehidupan nyata sekarang termasuk lengan ritel online sebagai bagian dari layanan ritel mereka dan Anda sudah tahu reputasi mereka. Hal ini penting, namun, untuk menentukan identitas yang kurang terkenal perusahaan jual beli online yang tidak memiliki pengakuan atau status toko eksternal. Dalam hal ini, penting untuk mencari nama, rincian pendaftaran perusahaan tersebut, rincian kontak yang mencakup e-mail, alamat pos dan nomor telepon dan indikasi yang jelas dari mana kantor pusat perusahaan online tersebut berbasis.

Baca juga: Top 6 Manfaat Belanja Online

  1. Cari tahu lebih lanjut tentang reputasi perusahaan. Setelah mencari tanda-tanda identifikasi, itu adalah ide yang baik untuk memastikan bahwa perusahaan memiliki reputasi online yang baik. Jangan berasumsi bahwa hanya karena sebuah toko di dunia nyata menjual hal-hal salah satu cara bahwa layanan online mereka akan baik. Mungkin ada risiko kurang layanan atau kembali kepada kebijakan dll untuk pembelian online yang tidak ada jika Anda membeli langsung di toko konvensional. Reputasi portal online dapat diperiksa melalui pencarian dari internet untuk komentar dari orang lain di situs review konsumen. Banyak perusahaan online terkemuka memungkinkan orang untuk menilai layanan dan produk mereka di situs itu sendiri, misalnya komputer dan kamer. Anda dapat membaca ulasan ini untuk diri sendiri untuk segara memutuskan membeli. Cara lain untuk menentukan reputasi sebuah perusahaan online adalah untuk memeriksa keluhan melalui biro urusan konsumen.
  1. Cari tahu tentang penagihan, jaminan dan pengiriman sebelum Anda membeli. Selalu mencari biaya tambahan dan rincian pembayaran sebelum mengirim rincian kartu kredit. Mencari: Kemasan biaya – ini harus jelas di depan, biaya pengiriman – ini harus jelas di depan Apakah Anda akan ditagih sebelum atau setelah pengiriman produk, Apakah Anda dapat melacak item dari saat pembelian kedatangan di depan pintu Anda – ini akan membantu mengingatkan Anda dari setiap hal dalam pengiriman. Apakah produk ini dilengkapi dengan jaminan atau garansi jika cacat dll. Bagaimana Anda bisa mengembalikan produk jika tidak bekerja atau memenuhi harapan Anda – mencari informasi di situs tentang pembatalan, pengembalian barang dan dana. Mencetak salinan untuk referensi di masa mendatang.Siapa yang akan menanggung biaya kembali item (ongkos kirim, biaya dll). Anda harus mencari tahu hal tersebut. Agar aktifitas beli online Anda aman.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *