Press "Enter" to skip to content

Waspada, Banyak Bisnis Website Review Negatif yang Beredar di Internet

Apa itu bisnis E-hate? Bisnis ini merupakan bisnis website review negatif yang memiliki tujuan untuk memperoleh banyak keuntungan dengan memprovokasi atau menebarkan kebencian di internet. bisnis ini dilakukan untuk menebar kebencian di internet. mungkin banyak masyarakat yang belum memahami betul tentang bisnis E-hate ini. Hingga sekarang ini belum ada yang dapat menjabarkan bisnis ini dengan gamblang. E-hate sendiri memiliki arti benci. E-hate bertujuan mendapatkan keuntungan dengan cara menebarkan rasa benci pada instansi, media, seseorang. Target dari E-hate bisa siapa saja yang pasti harus bisa menghasilkan uang.

Kegiatan E-hate bisa dengan mudah Anda temukan di internet. sebuah rumor biasanya dibawa oleh para pembenci dan kemudian disebarkan oleh orang-orang tertentu, parahnya hal tersebut diterima secara mentah-mentah oleh para pengguna internet yang tidak menggunakan logika. Tidak ada yang mengetahui secara pasti kapan sebenarnya bisnis ini muncul bahkan tidak jelas pula siapa yang menjadi perintis bisnis E-hate di Indonesia. bisnis ini terlihat sangat nyata ketika ada website-website terkenal berkembang dan bermunculan, jika semakin banyak pembenci yang bermunculan, bisnis E-hate akan meraup banyak keuntungan.

Baca Juga: Cara Jadikan Konsumen Sebagai Review Website Positif yang Menguntungkan

Para pelaku dari website review negatif ini melakukan pergerakan dengan cara membuat image, konten dan yang lainnya. Tujuannya tentu untuk memprovokasi. Mereka kurang peduli apakah data yang diambil benar atau tidak, yang jelas data tersebut harus dapat menghasilkan kebencian bagi para pembaca atau pengguna internet. bahkan. Pelaku E-hate bisa menciptakan propaganda dan kemudian membuat pembaca tertipu bahkan rela menyebarkan konten tersebut di internet. para pembaca sering naik darah dengan konten E-hate ini sehingga menciptakan komentar yang laris di media sosial. Dengan semakin banyaknya komentar di media sosial, akan semakin banyak pula pembenci yang berdatangan, ini akan menjadikan nilai jual tulisan semakin meningkat, bahkan semakin tinggi harganya.

Website E-hate sering di tinggali oleh mereka para kelompok haters yang semakin lama tumbuh menjadi semakin banyak. bila sudah begini promosi berbagai macam produk akan menjadi semakin mudah seperti berjualan e-book, berjualan baju, hingga berjualan pulsa bahkan mencari donator. Website penyedia pemasangan iklan juga tidak bisa melacak traffic yang datang dari portal tersebut karena Google menentang konten yang menebar kebencian. 

Topik yang sering sekali diangkat oleh pelaku bisnis website review negatif ini biasanya yang berkaitan dengan Ras, agama, suku terlebih untuk politik dan agama. Seperti yang kita tahu, ada banyak orang yang bertentangan saat membahas agama dan politik. Bahkan sangat sulit untuk mengajak pembaca agar berfikir dengan lebih logis. Banyak pebisnis yang menebar kebencian dengan topik agama, mereka bisa membolak-balikkan fakta sehingga sulit untuk menganalisa kebenarannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *