Press "Enter" to skip to content

Tips Merayu Pemasang Iklan untuk Situs Web Terbaik yang Anda Bangun

iklanSaat melakukan aktifitas blogging, pasti bisa membahagiakan apabila aktifitas yang berkaitan dengan menulis ini dibarengi dengan penghasilan yang bisa kita dapatkan. Salah satu penghasilan yang bisa kita dapatkan dari ngeblogg ialah menjual iklan dari situs web terbaik yang sudah kita bangun. Menawarkan ruang iklan pada para pengiklan memang akan memberikan banyak keuntungan untuk kita, karena kita akan mendapatkan uang secara utuh tanpa di potong oleh broker, Anda sebagai pemilik juga dapat menyeleksi seperti apa iklan yang dapat Anda tampilkan di sana.

Namun, untuk memperoleh iklan dari para pengiklan juga tidak semudah seperti membalikkan tangan. Kita membutuhkan berbagai macam, upaya dan usaha yang cukup serius agar bisa membuat blog terlihat menarik serta memikat banyak orang. Walaupun untuk dapat membuat iklan masuk ke blog bukan perkara yang mudah, namun ada tips dan cara yang bisa Anda lakukan untuk menggaet para pemasang iklan ini untuk memasang iklan di website Anda.

Pertama, tips yang paling utama ialah mempunyai traffic yang lebih dari cukup. Agar bisa menggaet para pemasang iklan, Anda harus bisa meningkatkan traffic blog Anda. statistik jumlah pengunjung yang datang ke website Anda ialah senjata yang paling ampuh agar bisa menarik hati dan membuka simpati para pemasang iklan. Ketika akan memasang iklan, para pemasang iklan ini memang berfokus pada traffic yang dimiliki oleh situs web terbaik yang Anda kelola. Hal ini dikarenakan pengiklan tidak ingin mengalami kerugian. Mereka sudah membayar sejumlah uang namun sayangnya pengunjung yang singgah di website tidak mendukung. Oleh karena itu, sebelum Anda melakukan penawaran dengan menghubungi pengiklan, Anda harus menjadikan traffic blog kuat untuk menarik pengiklan.

Kedua, list daftar siapa saja yang akan menjadi calon pemasang iklan di website Anda. Jika Anda sudah memiliki blog dengan traffic yang cukup menggiurkan, Anda bisa mulai melakukan list pengiklan yang potensial. Di sini, yang harus menjadi garis bawah ialah, tidak semua pengiklan memiliki sifat yang bagus, selain keuntungan yang akan Anda dapatkan, cocok atau tidaknya iklan tersebut masuk ke website juga harus di perhatikan. Jangan sampai website Anda berhubungan dengan kesehatan, namun iklan yang Anda tayangkan berhubungan dengan keuangan. Catat nama dan nomor telepon pengiklan yang sudah Anda bidik, setelah itu segera hubungi mereka untuk melakukan penawaran. Bagaimana cara mencari mereka? Ana tinggal melihat di blog lain siapa yang menjadi pemasang iklan di sana.

Ketiga, beri penawaran yang meyakinkan di halaman khusus. Buat sebuah halaman khusus yang berisikan harga iklan beserta penawaran menarik yang Anda miliki. Tujuannya tentu untuk menggaet para pemasang iklan agar mereka tertarik dengan harga yang Anda tawarkan. Untuk permulaan, sebaiknya hindari memberikan harga yang terlampau tinggi, selain itu sesuaikan harga dengan pengunjung website Anda.

Terakhir, hubungi calon pengiklan segera. Setelah Anda sudah melakukan list siapa calon pengiklan Anda, selanjutnya Anda tinggal menghubungi mereka satu demi satu. Untuk menggapai profit yang tinggi, Anda tidak boleh berleha-leha dan menunggu mereka datang. Anda harus menghubungi untuk memberikan penawaran situs web terbaik Anda. bagaimana cara menghubungi mereka? Anda dapat memperkenalkan diri ke calon pengiklan setelah itu memberitahu mereka keperluan Anda dan segera lakukan penawaran harga. Jangan lupa untuk menyampaikan berbagai macam hal yang bisa didapatkan oleh pengiklan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *