Home Finance Wajib Ketahui Layanan BNI Call Untuk Memudahkan Customer BNI

Wajib Ketahui Layanan BNI Call Untuk Memudahkan Customer BNI

by Erin Nuzulia
BNI Call 1

Sebagai customer Bank Negara Indonesia (BNI), Anda perlu mengetahui layanan BNI Call yang diperlukan untuk berbagai keperluan. Sebagai salah satu bank milik pemerintah, Bank BNI telah memiliki customer dari Sabang sampai Merauke. Dengan semakin banyaknya customer Bank BNI, Bank BNI semakin berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada customer dengan berbagai produk dan layanan. Oleh karena itu, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik tersebut, BNI menghadirkan BNI Call yang dapat dijangkau oleh customer selama 24 jam.

Layanan BNI Call ini merupakan layanan one-stop solution service bagi para customer Bank BNI karena didesain dan dilengkap dengan berbagai fasilitas yang bekerja secara end to end. Melalui BNI Call ini, customer dapat mengetahui berbagai informasi tentang produk, fasilitas, dan solusi dari masalah perbankan yang dialaminya. BNI Call diakses melalui nomor 1500046 yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia tanpa perlu menggunakan kode area tertentu. Tidak perlu khawatir dengan biayanya, karena biaya yang dibebankan sama dengan biaya telepon lokal. Selain melalui sambungan telepon, Anda juga bisa mengirim email ke bnicall@bni.co.id serta fax ke 021-25541203. Namun jika melalui BNI Call saja tidak cukup, Anda bisa langsung mendatangi Bank BNI terdekat.

Wajib Ketahui Layanan BNI Call Untuk Memudahkan Customer BNI

Beberapa layanan BNI Call  yaitu :

1. Informasi Saldo dan Transaksi Rekening

BNI CALL 2

Jika Anda tidak memasang mobile banking di handphone dan berjarak jauh dengan ATM, Anda tetap bia mengecek saldo dan transaksi rekening lewat BNI Call. Dengan BNI Call, Anda bisa mengetahui saldo rekening dan informasi 5 transaksi terakhir tanpa perlu keluar.

2. Mencari Tahu Informasi Produk

Saat Anda sibuk tapi ingin mengetahui informasi produk Bank BNI, Anda juga bisa mengetahuinya melalui BNI Call. Anda bisa mencari tahu berbagai informasi mulai daari produk kartu kredit BNI Reguler (Silver dan Gold); kartu kredit BNI Signature, Platinum, dan Style Titanium; informasi pinjaman ke Bank BNI, informasi kurs Rupiah atau mata uang asing; informasi kartu debit BNI; informasi fitur; dan informasi tentang berbagai produk dan layanan Bank BNI lainnya.

Baca Juga:  Belum Bayar Pajak? Pakai e Billing Saja untuk Bayar Pajak Secara Online!

BNI Call 1

3. Mendapatkan Info Tagihan Kartu Kredit

Anda juga bisa mengetahui jumlah tagihan kartu kredit BNI melalui BNI Call. Tidak hanya mendapatkan informasinya saja, Anda juga bisa mendapatkan salinan lembar tagihan lewat faksimili. Bahkan Anda pun dapat melakukan pembayaran tagihan kartu kredit melalui BNI Call atau membayar tagihan kartu kredit lainnya.

4. Membayar Tagihan Bulanan

Anda memiliki banyak tagihan mulai dari tagihan TV kabel, telepon pascabayar, internet, listrik, atau PDAM? Tidak perlu repot ke mana-mana, cukup menelpon BNI Call Anda dapat membayar semua tagihan bulanan tersebut.

5. Pemblokiran Kartu ATM

BNI CALL 3

Saat Anda kehilangan kartu ATM Anda, Anda harus segera memblokir kartu ATM agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan BNI Call untuk melaporkan kehilangan kartu ATM dan memblokir kartu ATM Anda.

6. Melaporkan Kartu ATM yang Tertelan di Mesin ATM

Terkadang mesin ATM sedang rusak sehingga saat Anda menggunakannya, kartu ATM Anda justru tertelan ke dalam mesin. Oleh karena itu, Anda harus langsung melaporkan hal tersebut ke BNI Call. Untuk langkah selanjutnya, Anda perlu datang juga ke customer service Bank BNI untuk melaporkan dan mengganti kartu ATM dengan kartu yang baru.

 

Bermanfaat sekali yah layanan BNI Call milik BNI!

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More